Toyota Vios Tampil Baru, Seberapa Dahsyat?

Toyota Vios
Sumber :
  • Inautonews.com

VIVAnews - Toyota melakukan penyegaran pada jajaran sedan entry level miliknya, Vios di Malaysia. Toyota Vios 2012 ditawarkan mulai dari 73.000 ringgit atau sekitar Rp216 juta.
 
Mini sedan ini mengalami perubahan pada bagian eksterior. Dimulai pada lampu depan dan belakang, kemudian bumper lebih rendah di setiap sudutnya, serta desain lampu kabut yang baru.

Perubahan juga terjadi di bagian interior. Vios 2012 menggunakan bahan baru pada joknya. Sistem keamanan dengan airbag SRS untuk penumpang depan, sabuk pengaman dengan force-limiter dan pre-tensioner.

Tak ketinggalan perangkat hiburan dengan layar sentuh 5.8" atau dengan opsi lain 6,1", kamera parkir mundur, sistem infotainment radio dan DVD, serta sistem GPS dengan navigasi.
 
Di bagian kaki-kakinya, Vios 2012 masih menggunakan velg alloy 15 inci yang dibungkus dengan ban berukuran185/60. Suspensi opsional dengan coil springs dan peredam kejut yang bisa ditambah ketinggiannya mencapai 10 mm.

Sayangnya perubahan tidak menjalar ke bagian mesin. Mobil ini masih mengandalkan mesin 1,5 liter dan mengadopsi teknologi VVT-I. Mesin itu dipadukan dengan transmisi otomatis dan manual.

Kunjungan ke Luar Negeri, Prabowo Subianto Akan ke China dan Bertemu Xi Jinping
Direktur Eksekutif Indo Barometer, Muhammad Qodari menyampaikan hasil survei.

Sentil Gugatan Paslon 01 dan 03 di MK, Qodari Soroti 2 Hal Ini

Qodari mengatakan jika Paslon 01 dan 03 serius, seharusnya mereka ajukan gugatan pencalonan Gibran ke PTUN sejak awal saat pendaftaran peserta Pilpres 2024 ditetapkan KPU

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024