Ngebut, Tarik Balita Dalam Kerat Minuman

Pria di China tega menarik menarik putranya berumur dua tahun dalam krat minuman
Sumber :
  • Orange

VIVAnews - Publik China digegerkan aksi nekat seorang ayah yang tega menarik putranya berumur dua tahun di dalam kerat minuman yang diikatkan di belakang sepeda motor.

Dilansir Orange, Jumat 22 Juni 2012, bocah yang terlalu muda untuk diseret dalam kerat tersebut terlihat ketakutan sambil memegang pinggiran boks, saat berada di jalan raya di Kota Xi'an, Shaanxi. Parahnya lagi, sepeda motor itu dipacu cukup kencang.

Aksi ini sontak mengundang perhatian warga sekitar yang tengah melintas. Bahkan, seorang warga yang peduli memotret aksi janggal tersebut dan mengunggahnya ke media sosial.

"Saat pertama kali melihatnya, saya pikir dia sedang membawa binatang atau sesuatu. Tapi begitu saya lihat lebih dekat lagi ternyata seorang balita yang masih kecil. Sangat kejam dan mengerikan," ujar sang pemotret.

Foto itu kemudian ramai diperbincangkan. Aksi nekat tersebut tak luput dari kecaman banyak pihak. Polisi China pun langsung turun tangan dan tengah memburu pengendara sepeda motor ngawur tersebut. (umi)

Video Anak Kecil Mengendarai Sepeda Motor, Ada Risiko Hukumnya
Sidang putusan sengketa hasil Pilpres 2024 di MK

Putusan MK Bersifat Final, Prof Niam: Kontestasi Telah Usai, Saatnya Bersatu

Putusan MK yang sifatnya final dan mengikat itu menandakan kontetasi Pilpres 2024 sudah selesai.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024