Ngebut, Tarik Balita Dalam Kerat Minuman

Aksi nekat tersebut mendapat kecaman luas dari masyarakat China.

Sabtu, 23 Juni 2012, 07:55 Sandy Adam Mahaputra
Pria di China tega menarik menarik bayinya di dalam kerat minuman
Pria di China tega menarik menarik bayinya di dalam kerat minuman (Orange)

VIVAnews - Publik China digegerkan aksi nekat seorang ayah yang tega menarik putranya berumur dua tahun di dalam kerat minuman yang diikatkan di belakang sepeda motor.

Dilansir Orange, Jumat 22 Juni 2012, bocah yang terlalu muda untuk diseret dalam kerat tersebut terlihat ketakutan sambil memegang pinggiran boks, saat berada di jalan raya di Kota Xi'an, Shaanxi. Parahnya lagi, sepeda motor itu dipacu cukup kencang.

Aksi ini sontak mengundang perhatian warga sekitar yang tengah melintas. Bahkan, seorang warga yang peduli memotret aksi janggal tersebut dan mengunggahnya ke media sosial.

"Saat pertama kali melihatnya, saya pikir dia sedang membawa binatang atau sesuatu. Tapi begitu saya lihat lebih dekat lagi ternyata seorang balita yang masih kecil. Sangat kejam dan mengerikan," ujar sang pemotret.

Foto itu kemudian ramai diperbincangkan. Aksi nekat tersebut tak luput dari kecaman banyak pihak. Polisi China pun langsung turun tangan dan tengah memburu pengendara sepeda motor ngawur tersebut. (umi)



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
vival
23/06/2012
terlalu berlebih2han beritanya...motor listrik butut seperti itu apa bisa ngebut,brpa si kecepatanya?liat dari foto nya si pengendara santai aja tu.gk keliatan sedang ngebut,reaksi anaknya juga biasa aja.
Balas   • Laporkan
dipawiro | 25/06/2012 | Laporkan
@vival:ente ne gebleg juga, namanya di jalan raya biar kata di tarik sambil jalan kaki, kalo terguling di gilas kendaraan lain mampus jua tu anak. ente belon punya anak kale ya,,
vival | 24/06/2012 | Laporkan
hahahaha..intinya bukan pada motor bututnya bro..tp berita yg disampekan..begitu berlebihan..
reoon | 23/06/2012 | Laporkan
vival...>> biar motor butut kalau loe ditabrak juga bisa masuk rumah sakit..!!
sopian hadi
23/06/2012
lanjut bang..
Balas   • Laporkan
Wong edan...
Balas   • Laporkan
hadeh gila benar tuh sang Ayah,...
Balas   • Laporkan
kok bisa ,ga takut anak bayi itu jatoh pa ya??
Balas   • Laporkan
Kayaknya tuh bapak lagi ngelatih anaknya biar gak penakut & terbiasa ngebut, biar kelak jadi pembalap tangguh kaya Valentino Rossi atau Michael Schumacher. Sabar yah nak, semoga cita-cita bapakmu biar kamu jadi pembalap kesampaian.
Balas   • Laporkan
yudipermadi11
23/06/2012
Dasar kolot Tere.............
Balas   • Laporkan
fransiskus.resubun | 23/06/2012 | Laporkan
hahaha,...
meybetheone
23/06/2012
dhukum bls dtarik pake kereta api aja tu ayah gebleggg
Balas   • Laporkan
Hahahahahaha.........Orng tua ga punya otak..
Balas   • Laporkan
koffa_el_yandi
23/06/2012
masya Allah... teganya y orang tua seperti itu...
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com