VIDEO: Roda 'Patah', Mobil Tetap Ngebut

Modifikasi Roda Mobil
Sumber :
  • Youtube/LsKAME

VIVAnews - Modifikasi tak ada batas. Modifikasi pada kendaraan memang kerap dilakukan bagi para pecinta otomotif, terlebih pada mobil atau motor kesayangan mereka.

Dengan memodifikasi, kendaraan bisa terlihat unik, berbeda dari yang lain. Dan yang paling penting, modifikasi bisa menyalurkan imajinasi terhadap mobil kesayangan.

Polisi Tetapkan TikToker Galih Loss Jadi Tersangka Kasus Dugaan Penodaan Agama

Seperti dilansir Autoevolution, Selasa 19 Juni 2012, seorang pria di Jepang yang tidak diketahui namanya itu memodifikasi Suzuki Alto kesayangannya dengan cara merombak as roda hingga bannya terlihat akan lepas. Meski dibawa ngebut, tapi ban mobil tetap menempel dan tidak terlepas.

Lihat video di tautan ini.

Mobil yang memiliki kapasitas mesin 660 cc ini selalu menjadi tontonan orang karena keunikannya. Suzuki Alto tahun lawas  itu juga pernah menyabet penghargaan pada tahun 2011 karena keunikannya.

Perlu dicatat, mobil super ceper itu tak hanya dibuat untuk dipamerkan saja. Si empunya biasa menggunakan mobil berkelir merah itu sebagai kendaraannya sehari-hari. (umi)


Presiden PKS: Kami Belum Dapat Pasangan Ajukan Hak Angket
Waketum Nasdem, Ahmad Ali di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Selasa, 23 April 2024

Waketum Nasdem Temui Prabowo Subianto, Sinyal Gabung Koalisi Prabowo-Gibran Menguat?

Wakil Ketua Umum Partai Nasdem, Ahmad Ali menyambangi Presiden terpilih hasil Pilpres 2024 Prabowo Subianto di kediamannya di Jalan Kertanegara IV Jakarta Selatan, Selasa

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024