Di PRJ, Beli Motor Gratis Motor

Persiapakan Pekan Raya Jakarta 2012
Sumber :
  • ANTARA/Prasetyo Utomo

VIVAnews - Berkendara dengan menggunakan sepeda motor tentunya dapat mempercepat kita sampai di tujuan. Terlebih lagi dengan kondisi jalanan di Jakarta seperti saat ini, macet.

Nah, di ajang Jakarta Fair 2012, para pengunjung disuguhkan dengan banyaknya stand sepeda motor. Seperti sepeda motor asal Jepang Honda, Yamaha, dan Suzuki. Ketiga merek ini merupakan pemain dengan penjualan sepeda motor yang tinggi di Indonesia.

Untuk menarik pengunjung para distributor yang berada di Jakarta Fair mencoba memberikan iming-iming diskon, bonus, dan hadiah. Seperti halnya Honda, pada kesempatan ini, Honda memberikan kesempatan kepada 100 pembeli sepeda motor mendapatkan hadiah 1 buah sepeda motor yang diundi akhir bulan.

"Mereka yang memberikan tanda jadi walau Rp100 ribu, berkesempatan mendapatkan bingkisan, selain itu untuk pembelian cash/kredit berhak mendapat undian untuk memperoleh 1 sepeda motor, beli motor bebek juga dapat undian untuk dapat 1 motor bebek," jelas Dealer Development Head Marketing Department Honda, Olivia Widyasuwita.

Selain itu, di stand ini juga akan memberikan kesempatan kepada pembeli untuk mendapatkan 500 paket gratis dan berbagai souvenir langsung dari Honda seperti Samsung Galaxy Tab, iPhone, Home Theater, dan masih banyak lagi.

Sementara Yamaha, pada ajang ini untuk menarik para pengunjung yang membeli tipe apapun, berhak mendapat kesempatan undian, dengan hadiah utama 3 buah sepeda motor. "Selain itu di setiap waktu yang tidak di tentukan para pembeli juga mendapatkan kesempatan undian paket umroh," beber Hafizh, Promotion Area Yamaha.

Untuk yang lainnya Yamaha memberikan sejumlah hadiah seperti LCD 32 inc, Home Theater, BlackBerry, kulkas, dan masih banyak lainnya.

Tidak kalah dengan yang para kompetitor lainnya, Suzuki yang mengusung Banjir Hadiah, memberikan kesempatan kepada pembeli di ajang PRJ di akhir penghujung pameran yakni 1 unit sepeda motor Suzuki Nex.

Singapura Siap Sambut Kembali Wisatawan! STB dan GDP Venture Perbarui Kemitraan

Selain itu, juga terdapat hadiah lainnya, seperti Samsung Galaxy Tab, BlackBerry, dan handphone. Selain itu, untuk menarik perhatian, di stand ini juga menggelar kompetisi, dengan hadiah uang tunai jutaan rupiah.

Lokasi pembunuhunan wanita di Kota Medan.(B.S.Putra/VIVA)

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Seorang wanita bernama Maylani Boru Sitompul (45), ditemukan terkapar tak bernyawa di rumah kontrakan kekasihnya, Jalan Karya, Gang Sepakat, Kelurahan Karang Berombak, Ke

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024