Nissan Evalia Tampil di PRJ

Nissan Resmi Luncurkan Evalia Di Indonesia
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Menyambut ulang tahun ke 485, Jakarta kembali menggelar Jakarta Fair atau yang sering disebut Pekan Raya Jakarta (PRJ),  14 Juni - 15 Juli 2012.

Jaga Mulut! Ini Alasan Mengapa Dosa Ghibah Lebih Besar Dibandingkan Zina

Di pekan rakyat ini berbagai ajang tumplek-bleg. Mulai dari pameran, bisnis, hingga hiburan. PT Nissan Motor Indonesia turut berpartisipasi dengan menampilkan 10 unit mobil-mobil Nissan, seperti March, Juke, Grand Livina, dan produk teranyarnya: Nissan Evalia.

"Potensi ajang PRJ ini sangat bagus, setiap tahun semakin ramai," kata Deputi Direktur Penjualan dan Promosi Nissan Motor Teddy Irawan di JI Expo, Kemayoran, Jakarta, Kamis 14 Juni 2012.

Untuk menambah daya pikat pengunjung, di area seluas 800 meter per segi Nissan menampilkan Evalia dengan aksen cutting car. Dengan cutting car, pengunjung akan lebih tahu bahan-bahan dan bagian dalam Evalia.

Teddy yakin, low MPV milik Nissan ini bakal jadi salah satu kontributor utama terhadap penjualan Nissan Indonesia. Nissan Evalia yang baru sepekan diluncurkan ini dilepas dengan harga Rp145-185 juta.

Untuk mendongkrak penjualan, Nissan mengadakan undian langsung bagi pemesan mobil di PRJ. Hadiahnya juga lumayan menarik, seperti iPad, Blackberry, dan GPS Garmin.

Dengan berbagai program ini, Teddy yakin bisa menjual 1.000 unit dalam pagelaran sebulan penuh ini. "Dari jumlah itu, 60 persennya disumbang Evalia," kata Teddy.

Nissan Kembangkan Baterai Canggih untuk Mobil Listrik
Teuku Rifnu Wikana

Teuku Rifnu Wikana Ungkap Keponakan yang Jadi Korban Tabrak Lari adalah Anak Berprestasi

Salah satu korban tabrak lari itu, keponakan Teuku Rifnu Wikana yang bernama Teuku Ray adalah anak yang berprestasi. Akibat kejadian itu, Ray mengalami patah tulang.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024