Nissan Evalia Tampil di PRJ

Evalia yang baru sepekan diluncurkan ini dilepas dengan harga Rp145-185 juta.

Kamis, 14 Juni 2012, 15:36 Hadi Suprapto, Herdi Muhardi
Nissan Evalia
Nissan Evalia (VIVAnews/Fernando Randy)

VIVAnews - Menyambut ulang tahun ke 485, Jakarta kembali menggelar Jakarta Fair atau yang sering disebut Pekan Raya Jakarta (PRJ),  14 Juni - 15 Juli 2012.

Di pekan rakyat ini berbagai ajang tumplek-bleg. Mulai dari pameran, bisnis, hingga hiburan. PT Nissan Motor Indonesia turut berpartisipasi dengan menampilkan 10 unit mobil-mobil Nissan, seperti March, Juke, Grand Livina, dan produk teranyarnya: Nissan Evalia.

"Potensi ajang PRJ ini sangat bagus, setiap tahun semakin ramai," kata Deputi Direktur Penjualan dan Promosi Nissan Motor Teddy Irawan di JI Expo, Kemayoran, Jakarta, Kamis 14 Juni 2012.

Untuk menambah daya pikat pengunjung, di area seluas 800 meter per segi Nissan menampilkan Evalia dengan aksen cutting car. Dengan cutting car, pengunjung akan lebih tahu bahan-bahan dan bagian dalam Evalia.

Teddy yakin, low MPV milik Nissan ini bakal jadi salah satu kontributor utama terhadap penjualan Nissan Indonesia. Nissan Evalia yang baru sepekan diluncurkan ini dilepas dengan harga Rp145-185 juta.

Untuk mendongkrak penjualan, Nissan mengadakan undian langsung bagi pemesan mobil di PRJ. Hadiahnya juga lumayan menarik, seperti iPad, Blackberry, dan GPS Garmin.

Dengan berbagai program ini, Teddy yakin bisa menjual 1.000 unit dalam pagelaran sebulan penuh ini. "Dari jumlah itu, 60 persennya disumbang Evalia," kata Teddy.



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com