VIDEO: Parkir Diserobot, Sopir Truk Murka

Sopir truk tak terima lahan parkirnya direbut pengendara skuter.

Kamis, 14 Juni 2012, 12:30 Sandy Adam Mahaputra, Herdi Muhardi
Minimnya lahan parkir sudah menjadi permasalahan yang dialami kota-kota besar di seluruh dunia.
Minimnya lahan parkir sudah menjadi permasalahan yang dialami kota-kota besar di seluruh dunia. (Caradvice)

VIVAnews - Minimnya lahan parkir sudah menjadi permasalahan yang dialami kota-kota besar di seluruh dunia. Akibatnya, para pemilik kendaraan khususnya sepeda motor kerap kali parkir sembarangan.

Bahkan, tak jarang pemilik kendaraan sampai harus cekcok mulut dan berkelahi demi mendapatkan lahan parkir. Seperti yang terjadi jalanan kota Taipei, Taiwan.

Dilansir Autoevolution, Kamis 14 Juni 2012, seorang supir mobil niaga terlihat sangat marah ketika mengetahui tempat parkir yang biasa ditempati digunakan oleh pengendara lainnya.

Tak terima lahan parkirnya direbut pengendara skuter, sang sopir langsung turun dari kursi kemudi dan menanyakan siapa pemilik skuter. Dia pun langsung menyeret skuter yang menghalangi tempat parkirnya.

Usaha memindahkan skuter yang memiliki bobot cukup berat ke seberang jalan akhirnya selesai. Sedangkan si empunya skuter yang seorang wanita hanya bisa pasrah melihat tunggangannya dipindahkan secara paksa.

Luapan kekesalan pengemudi truk tak berhenti sampai di situ, usai memindahkan motor ia justru berlari ke arah skuter sambil menendangnya hingga terjatuh. Puas dengan aksi tendang Kungfu, sang supir kembali masuk ke truk dan memarkirnya. Lihat videonya di sini.



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
earthdreams
17/06/2012
klo diliat videonya wanita tersebut bukan si pemilik Scuter, pada detik 00:32 wanita baju biru itu turun dari pintu samping kanan mobil niaga. kemungkinan wanita itu kekasih pria itu yg ingin meredakan amarahnya.
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com