Orang Kaya Pamer Supercar Berujung Makian

Pengendara Lamborghini disemprot pejalan kaki
Sumber :
  • Carbuzz

VIVAnews - Tak semua orang bisa memiliki supercar bernilai miliaran rupiah. Kalau pun bisa mendapatkan dan menungganginya, sudah tentu pemiliknya ingin terus memacu si kuda besi di jalanan.

Dengan tenaga yang cukup besar, suara raungan mesin yang dihasilkan supercar pun terdengar sangat garang. Bagi mereka ini menjadi kenikmatan sekaligus membuktikan jika tunggangannya berkelas dan tidak bisa tertandingi.

Tapi di sisi lain, raungan mesin justru membuat penjalan kaki berang karena terdengar bising dan mengganggu telinga. Alhasil, pemilik supercar pun bakal menjadi sasaran kemarahan penjalan kaki.

Seperti yang dialami seorang pria yang tengah mengendarai Lamborghini Murcielago LP 670-4 SuperVeloce di jalanan padat dan ramai pejalan kaki.

Dilansir Carbuzz, Rabu 13 Juni 2012, pria yang tidak disebutkan namanya itu "disemprot" pejalan kaki, lantaran meraungkan supercar buatan Italia tersebut.
 
Merasa terganggu dengan sikap pamer itu, si pejalan kaki terlibat cekcok mulut dengan pengendara Lambo. Hingga akhirnya dipisahkan oleh pelajan kaki lainnya. Lihat videonya di sini.

Murcielago LP 670-4 SuperVeloce yang mengusung mesin V12 dengan kapasitas 6.496 cc memang mengeluarkan suara yang sangat kencang.

Dengan mesin V12, mobil ini mampu menghasilkan tenaga hingga 661 hp pada 8.000 rpm dengan torsi maksimum hingga 660 Nm pada putaran mesin 6.500 rpm. (adi)

6 Lokasi Camping Populer di Luar Negeri, Ayo Kunjungi!
Presiden Joko Widodo.

Jokowi Resmikan Huntap hingga Proyek Infrastruktur Pascabencana di Sulteng

Presiden Joko Widodo meresmikan sejumlah proyek revitalisasi pascabencana tsunami tahun 2018 silam.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024