Moge Ini Terinspirasi Tendangan Salto Rooney

Moge hasil desain Wayne Rooney
Sumber :
  • Rushlane

VIVAnews - Penyerang Manchester United, Wayne Rooney dikenal sebagai pesepakbola yang gemar mengkoleksi mobil-mobil mewah. Tak cuma itu, pemain Timnas Inggris itu juga memiliki kesukaan terhadap sepeda motor gede.

Minat besar Rooney pada Moge, membuat modifikator Lauge Jensen mengajaknya untuk turut mendesain sepeda motor, yang nantinya siap dilelang untuk anak-anak kurang mampu di Denmark. Acara lelang ini akan bekerjasama dengan lembaga amal dari Denmark, KidsAid.

Dilansir Rushlane, Rabu 13 Mei 2012, Rooney mengaku senang bisa turut serta dalam proyek amal yang menurutnya sangat unik. "Desain sepeda motor ini terinspirasi dari tendangan 'salto' saya ketika melawan Manchester City, musim lalu," kata Rooney.

Gol yang tercipta itu, kata Ronney, menjadi salah satu yang paling berkualitas, termasuk dalam hal teknik, tenaga dan keindahan. "Sepeda motor ini menunjukkan hal itu, saya harap Anda setuju," kata dia.

Sepeda motor ini mulai dijual di situs jual-beli global ebay dalam periode waktu 11-21 Juni 2012, dengan tawaran terendah 30.000 pound sterling atau sekitar Rp439 juta.

Jadi bagi Anda yang mau membeli sepeda motor karya Rooney, sekaligus menyumbang anak-anak tidak mampu, Moge ini bisa jadi pilihannya.

BMKG Sebut Gelombang hingga 2,5 Meter Bakal Terjadi di Perairan Indonesia, Ini Lokasinya

Mobil Listrik Vinfast Pakai Sistem Sewa Baterai, Segini Biayanya

Aksi panggung Reza Artamevia dalam Soul Intimate Concert 2.0

Ajak Bernostalgia, Dewa 19 hingga Reza Artamevia Guncang Panggung Soul Intimate Concert 2.0

Dewa 19, Reza Artamevia dan Maliq & D'Essentials hibur penonton dengan deretan hits ngetop di panggung Soul Intimate Concert 2.0.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024