Manusia Tercepat di Dunia Tabrakan BMW

Kecelakaan yang dialami Bolt bukanlah yang pertama kali.

Rabu, 13 Juni 2012, 10:14 Sandy Adam Mahaputra
BMW milik Usain Blot mengalami kecelakaan
BMW milik Usain Blot mengalami kecelakaan (Rushlane)

VIVAnews - Menyandang predikat manusia tercepat di dunia, membuat Usain Bolt selalu saja ingin berlari kencang termasuk ketika menunggangi mobil. Tapi sialnya, Bolt justru mengalami kecelakaan saat mengendarai BMW M3.

Dilansir Rushlane, Senin 13 Juni 2012, mobil BMW M3 berkelir hitam milik Blot hilang kendali dan menabrak pembatas jalan di kawasan Half Way Tree, St Andrew, Jamaika.

Sebelum terjadi kecelakaan, Bolt diketahui pulang dari pesta bersama teman-temannya. Beruntung Bolt tidak mengalami luka dan hanya perlu beristirahat di rumah.

Polisi setempat masih menyelidiki kecelakaan itu. Sementara Bolt harus pasrah melihat mobil buatan Jerman itu rusak di bagian bumoer bumper.

Kecelakaan yang dialami Bolt bukanlah yang pertama kali. Sebelumnya Bolt juga pernah kecelakaan dengan BMW M3 miliknya di tahun 2009 silam.
 
Pria yang mengantongi tiga medali olimpiade ini diketahui gemar mengkoleksi mobil bertenaga besar dan memiliki kecepatan tinggi. Salah satunya adalah Nissan GT-R.

Nissan GT-R bisa melesat dari 0-100 km/jam dalam 2,8 detik. Karena kemampuan serta bentuknya yang garang, mobil pabrikan Jepang ini dijuluki Godzilla. Kemampuan Godzilla sama hebatnya dengan Bolt yang bisa berlari sejauh 100 meter dalam 9,5 detik.



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com