Bola Raksasa Hajar BMW

BMW seri 3 ringsek tertimpa bola raksasa
Sumber :
  • Autoevolution

VIVAnews - Demam bola menjalar hampir di seluruh dunia dengan bergulirnya turnamen sepakbola di benua Eropa, Euro 2012. Tak ayal banyak orang yang berbondong-bondong berburu merchandise tim negara favoritnya.

Seperti yang dilakukan oleh pemilik BMW seri 3 ini. Namun, nasib sial justru menimpa dirinya saat tengah asyik berburu merchandise negara jagoannya di toko olahraga.

Pria yang tidak disebutkan namanya itu harus pasrah ketika mengetahui mobilnya ringsek akibat tertimpa bola raksasa yang jatuh dari atas toko.

Dilansir Autoevolution, Senin 11 Mei 2012, hiasan bola raksasa di toko olahraga secara tiba-tiba terlepas dan menimpa mobil BMW berkelir hitam miliknya.

Meski tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, kecintaannya terhadap bola boleh jadi tengah diuji. Pria malang hanya bisa berharap pihak toko mau mengganti kerusakan tersebut, lantaran mobilnya tidak bisa digunakan lagi.

Respons Santai Jokowi Sudah Tak Dianggap Kader PDIP Lagi: Terima Kasih
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta Pusat, Jumat, 8 Maret 2024

Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024, AHY: Saatnya Rekonsiliasi

AHY meminta semua pihak agar legowo dengan keputusan MK.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024