Tunggangan Artis yang Tampil Kontroversial

Lady Gaga, Madonna, Miley Crius dikenal doyan bikin sensasi.

Kamis, 7 Juni 2012, 17:02 Sandy Adam Mahaputra
Madonna dan Lady Gaga
Madonna dan Lady Gaga (Reuters)

VIVAnews - Punya suara merdu dan penampilan seksi tak menjadi jaminan bagi penyanyi kelas dunia untuk menghimpun penggemar. Terbukti, sejumlah penyanyi justru bertingkah penuh sensasi demi menarik perhatian.

Tapi lantaran doyan bikin sensasi itulah, larangan hingga pencekalan manggung di beberapa negara sering kali menimpa mereka. Mulai dari Lady Gaga, Madonna, dan Miley Cyrus.

Selain memiliki kesamaan gemar mengobral sensasi, ternyata ketiga wanita ini juga kompak soal kesukaannya menunggangi mobil mewah yang eksotis.

Dimulai dari Lady Gaga yang baru saja batal manggung di Indonesia, lantaran gaya berpakaiannya serta lagu-lagunya yang dinilai kontroversial dan provokatif.

Wanita 26 tahun bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta, memilih Audi R8 GT sebagai tunggangan terbarunya.

Mobil Audi berkelir silver grey tersebut ditenggarai dibeli pelantun 'Born This Way" untuk merayakan ulang tahunnya pada 28 Maret lalu. Mobil itu diperkirakan seharga 196.800 pound sterling atau sekitar Rp1,8 miliar.

Audi R8 GT mengendong mesin V10 berkapasitas 5.2-liter yang mampu menyemburkan tenaga hingga 560 hp dengan torsi 530 Nm. Mesin itu dikawinkan dengan transmisi 6-speed.

Audi R8 GT adalah salah satu yang teratas dalam kelas supercar dan bobotnya paling ringan. Akselerasinya dari diam hingga 100 km/jam dicapai dalam waktu 3,5 detik, dengan kecepatan maksimum menyentuh 312 km/jam. Adapun konsumsi bahan bakarnya 5,5 km untuk setiap 1 liter bensin.

Tak cuma Gaga yang kepincut dengan Audi, Madonna yang pernah ditolak konser di Mesir lantaran pemerintah di sana mempertanyakan kepercayaan yang dianutnya, juga memiliki Audi A8.

Varian Audi yang dimiliki pelantun 'Frozen' ini dikenal sebagai sedan Premium pertama dengan fitur hotspot bergerak. Audi A8 menjadi mobil favorit bagi pecinta gadget. Sebab, terdapat adaptor untuk dihubungkan ke delapan perangkat melalui Bluetooth dan Wi-Fi.

Tidak hanya itu, terdapat fitur Marvell Handphone Hotspot yang dapat mendukung penggunaan kamera, smartphone digital, perangkat game, laptop, tablet, serta modul WLAN bersama antena di atap.

Selain Audi A8, Madonna juga memiliki koleksi mobil mewah lainnya, yakni BMW seri 7, MINI Cooper S, Maybach Limusin.

Jika kedunya sama-sama kesengsem Audi, berbeda dengan penyanyi kontrovesial yang satu ini, Miley Cyrus.

Penyanyi berusia 19 tahun yang ditolak manggung di China, karena dianggap melakukan aksi rasisme dan tidak bersahabat bagi pemuda China, diketahui memiliki mobil mewah Mercedes-Benz SL550 berwarna putih.

Miley membeli sebuah mobil mewah buatan Jerman itu dengan harga US$127.000 atau sekitar Rp1,1 miliar. Mobil convertible yang bisa ngebut dari 0-100 km/jam dalam 5,3 detik, dibelinya dari dealer Mercedes-Benz di Encino, California.

Miley memang penggemar mobil cepat. Mobil pertama yang dipakainya adalah sebuah Porsche. Dan itu sudah dikendarainya saat dia berumur 16 tahun. Namun, iia mengaku kurang bahagia karena Porsche itu milik ibunya. (asp)

 

 

(Sumber: Dailymail, Autoevolution)



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com