Nissan Evalia Dibandrol Mulai Rp145 Juta

Nissan Evalia
Sumber :
  • Motorbeam

VIVAnews - PT Nissan Motor Indonesia melepas low MPV Evalia mulai Rp145 juta. Harga ini sangat bersaing dengan mobil-mobil keluarga yang telah lama menguasai pasar Indonesia.

Dalam peluncuran di Jakarta, Kamis, 7 Juni 2012, Presiden Direktur Nissan Mobil Indonesia Kintaro Izumida sangat yakinEvalia akan diterima pasar Indonesia.

"Evalia sangat cocok untuk Indonesia. Harga terjangkau dilengkapi desain yang elegan dan kabin luas," kata Izumida.

Nissan melepas Evalia dengan harga Rp145-185 juta. Harga terendah adalah tipe S, kemudian disusul SV manual dan SV matik yang masing-masing Rp162 dan Rp172 juta. Sedangkan tipe selanjutnya adalah XV manual yang dibandrol Rp175 juta, dan XV matik Rp185 juta.

Urusan performa, Nissan Evalia mengusung mesin terbaru dari Grand Livina HR15DE 4 silinder berkapasitas 1,5 liter. Mesin ini mampu menyemburkan kekuatan hingga 109 tenaga kuda.

Meski low MPV, Evilia sudah dilengkapi fitur sensor parkir, sistem rem ABS/EBD/BA, serta single air bag, kecuali tipe standar.

Evalia tersedia dalam enam pilihan warna, empat di antaranya warna metalik (dark red, silver, blue green, dan grey) dan dua warna solid (hitam dan putih). (umi)

UEA Tenggelam, Warga Ceritakan Kengerian Banjir Dubai
Pria berinisial A (42) yang membacok ibu kandungnya berinisial L (61) di Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat.

Biadab! Anak Durhaka di Cengkareng Ini Tega Bacok Ibu Kandungnya gegara Ponsel

Status pelaku A yang ditahan polisi sudah ditetapkan sebagai tersangka. Perbuatan biadabnya menyebabkan jari tangan sang ibu kandung hingga terputus.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024