Mobil Pilihan Orang Tercepat di Dunia

Nissan GT-R 2013
Sumber :
  • gtspirit.com

VIVAnews - Orang tercepat di dunia saat ini, Usain Bolt punya pilihan soal tunggangan yang cocok untuk dirinya. Mobil bertenaga besar dan memiliki kecepatan tinggi menjadi kriteria utama.

Dilansir Autoguide, Rabu 6 Juni 2012, pria yang telah mengantongi tiga medali olimpiade ini memilih Nissan GT-R sebagai mobil pribadinya.

"Nissan GT-R adalah mobil yang indah dan sempurna bagi saya. Segala sesuatu di dalamnya membuat saya menikmati mengemudi. Tidak cuma unggul dalam kecepatan, mobil ini juga sangat aman. Dan itu penting bagi saya," katanya.

Nissan GT-R dipersenjatai mesin 3.8L VR38DETT TwinTurbo v6 berkekuatan sebesar 520 hp dan memiliki kecepatan maksimum mencapai 315 km/jam. Mobil ini melesat dari 0-100 km/jam dalam 2,8 detik. Karena kemampuan serta bentuknya yang garang, mobil pabrikan Jepang ini dijuluki Godzilla.

Kemampuan Godzilla sama hebatnya dengan Bolt yang bisa berlari sejauh 100 meter dalam 9,5 detik. Pilihannya terhadap Nissan GT-R dinilai tepat, karena sama-sama bisa berlari kencang.

Mengetahui produknya disukai Bolt, Nissan langsung menggandeng Bolt untuk menjadi brand Ambassador Nissan GT-R. Dengan senang hati Bolt pun menyanggupinya. (umi)

Wajah Sering Kena Matahari Jangan Abaikan Penggunaan Moisturizer
Peristiwa serangan teroris di Gedung Teater dekat Moskow, Rusia

Death Toll Rises to 140 in Moscow Terrorism Attack

The Russian Health Ministry said the death toll from last week's attack on a Moscow concert hall rose to 140 on Wednesday, after another victim died in hospital.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024