Ambisi Proton Rebut Pasar Indonesia Timur

Proton Edar Manado yakin dapat menjual sekitar 5 unit perbulannya.

Rabu, 6 Juni 2012, 11:17 Sandy Adam Mahaputra
Proton Edar Manado
Proton Edar Manado (Dokumentasi Proton Edar Indonesia)

VIVAnews - Proton Edar Indonesia terus memperluas jaringan diler dengan meresmikan Proton Edar Manado. Proton Manado dihadirkan dengan konsep 3S, atau Sales, Service dan Sparepart (suku cadang), melayani wilayah Manado dan Sulawesi Utara.
 
Proton Manado terletak di Jalan R.E. Martadinata No.53, Kel. Dendengan Luar, Manado Sulawesi Utara. Berdiri di atas bangunan seluas 700 meter persegi. Proton Manado memiliki ruang pamer (showroom) yang menampilkan varian Proton.
 
Pada layanan purna jual, Proton Manado memiliki kelengkapan bengkel, dilengkapi lima service bay serta menerima jenis pekerjaan lengkap untuk emission control, maintenance service routine dan overhaul.
 
"Wilayah kawasan Indonesia Timur yakni Sulawesi Utara merupakan pasar yang berkembang dan kehadiran Proton merupakan langkah yang tepat dalam memberikan layanan bagi konsumen di daerah Manado serta melihat langsung mobil Proton yang memiliki kualitas tinggi dan harga yang sangat terjangkau" kata Gunther Scherz Presiden Direktur PT. Proton Edar Indonesia dalam keterangan tertulis, Rabu 6 Juni 2012.
 
Proton Manado memberikan kampanye servis kepada seluruh pemilik kendaraan Proton, dengan menyediakan gratis memerika kendaraan, diskon oli mesin 20 persen dan diskon sparepart 15 persen, mulai 4 hingga 16 Juni 2012.
 
Dengan lokasi yang strategis serta didukung produk dan pelayanan yang baik, Proton Edar Manado yakin dapat memberikan kontribusi penjualan sebanyak 60 unit per tahun atau sekitar 5 unit perbulannya. (eh)

 



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com