VIDEO: "Gembel" Pemilik 40 Unit Porsche 911

Magnus Walker kolektor Porsche 911
Sumber :
  • Carscoop

VIVAnews - Jika melihat koleksi 40 mobil Porsche 911 di garasi Magnus Walker, mungkin banyak orang tak percaya jika dia adalah pemiliknya.

Sebab, keindahan koleksi mobilnya sangat berbanding terbalik dengan penampilan Warker, yang memiliki rambut dan janggut panjang yang dibiarkan tergerai serta jeans sobek, dan kemeja kotak-kotak lusuh, layaknya seorang tunawisma.

Penampilan Warker ini, seperti dikutip dari Autoblog, mematahkan asumsi jika kolektor mobil mewah tak harus berpenampilan serba glamor dan mapan.

Pria berpenampilan unik ini dikenal sebagai sebagai penggila Porsche, khusus untuk model 911 dan khusus produksi 1964 sampai 1973. Bahkan, koleksi yang ia miliki saat ini sebanyak 40 unit mobil Porsche 911, yang dikumpulkan dalam kurun waktu dua tahun.

Saking tergila-gilanya dengan mobil karya Ferdinand Porsche itu, Walker juga membangun bengkel pribadi di Los Angeles, California, khusus untuk merestorasi Porsche lawas ke kondisi orisinil. Lihat videonya di sini.

Dalam proses merestorasi sebuah Porsche 911 tertentu, ia rela membeli beberapa Porsche 911 lain yang kemudian dikanibal dan dikorbankan untuk melengkapi proyek yang menjadi fokus utamanya. (asp)

Jangan Asal Obati, Ini Cara Membedakan Antara Jerawat Purging dan Breakout
Sekjen Gerindra Ahmad Muzani di Jalan Kertanegara 16, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Senin 5 Februari 2024

Sekjen Gerindra Sebut Prabowo "The New Sukarno"

Sekretaris Jenderal Gerindra mengatakan kemenangan Prabowo Subianto bukan akhir dari perjuangan melainkan awal perjuangan untuk mewujudkan cita-cita proklamasi.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024