"Gembel" Ini Punya 40 Unit Porsche 911

Magnus Walker kolektor Porsche 911
Sumber :
  • Carscoop

VIVAnews - Kolektor mobil mewah selalu identik dengan sosok mapan serta dilengkap atribut kemewahan, tapi penggila Porsche ini justru tampil layaknya seorang gembel jalanan.

Pria berpenampilan unik ini adalah Magnus Walker. Dia dikenal sebagai sebagai penggila Porsche, khusus untuk model 911 dan khusus produksi 1964 sampai 1973. Bahkan, koleksi yang dia miliki saat ini  sebanyak 40 unit mobil Porsche 911, yang dikumpulkan dalam kurun waktu dua tahun.

Saking tergila-gilanya dengan mobil karya Ferdinand Porsche itu, dia juga membangun bengkel pribadi di Los Angeles, California, khusus untuk merestorasi Porsche lawas ke kondisi orisinil.

Dalam proses merestorasi sebuah Porsche 911 tertentu, ia rela membeli beberapa Porsche 911 lain yang kemudian dikanibal dan dikorbankan untuk melengkapi proyek yang menjadi fokus utamanya.

Walker juga sering berkomunikasi dalam forum dan mengirimkan gambar-gambar proses saat ia merestorasi pada model mobil yang membuatnya tergila-gila. Tak ayal, koleksi mobil-mobil yang dimiliki selalu dalam kondisi prima serta menawan.

Keindahan koleksi mobilnya sangat berbanding terbalik dengan penampilan Warker, yang memiliki rambut dan janggut panjang yang dibiarkan tergerai serta jeans sobek, dan kemeja kotak-kotak lusuh, layaknya seorang tunawisma.

92.493 NIK Warga Jakarta Bakal Dinonaktifkan Pekan Depan
ilustrasi bank.

OJK Cabut Izin usaha BPRS Saka Dana Mulia Kudus

Pencabutan itu dilakukan OJK itu sebagai tindakan pengawasan untuk menjaga dan memperkuat industri perbankan serta melindungi konsumen. 

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024