Motor Ini Juara Promosi Mulut ke Mulut

Yamaha V-Ixion
Sumber :
  • vixion-indonesia.com

VIVAnews - Empat motor Yamaha yakni V-Ixion, Mio, Vega, dan Jupiter meraih penghargaan Word of Mouth Marketing Award (WOMM) dan World Class Quality Achievement 2012.

Dalam keterangan resmi Yamaha kepada VIVAnews, Jumat 1 Juni 2012, disebutkan, Yamaha V-Ixion sukses mempertahankan Word of Mouth Marketing Award selama dua tahun berturut-turut di kategori motor sport.
 
Sementara itu, gelar World Class Quality Achievement diperoleh tiga produk Yamaha, yakni Mio untuk kategori motor matik, serta Yamaha Vega dan Jupiter pada kategori non matik.
 
Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), ada peningkatan penjualan V-Ixion pada April tahun ini sebanyak 10 persen, dari 22.886 unit menjadi 25.097 unit. Selain V-Ixion, Byson berkontribusi 11.975 unit dan Scorpio 1.111 unit.

Total penjualan segmen sport Yamaha dari Januari hingga April 2012 tercatat sebanyak 139.583 unit dan V-Ixion menyumbang 88.221 unit, Byson 47.200 unit dan Scorpio 4.162 unit.

Mio J dan matik macho Soul GT telah disempurnakan teknologi mutakhir Yamaha Mixture JET-Fuel Injection (YMJET-FI). Sementara itu, Vega ZR dan Jupiter (Jupiter Z dan Jupiter MX) ada di barisan bebek andal Yamaha. (art)

Sekjen Gerindra Sebut Prabowo "The New Sukarno"
Prabowo Subianto, Airlangga Hartarto, Zulkifli Hasan

Airlangga: Kader Golkar Siap Ditempatkan di Legislatif maupun Eksekutif

Airlangga Hartarto mengatakan kader Golkar siap ditempatkan di legislatif maupun eksekutif. Dia menanggapi peluang keterlibatan Golkar dalam kabinet Prabowo-Gibran.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024