Mekanik Terbaik Toyota Adu Kemampuan

Kontes ini bertujuan untuk memberikan pelayanan purna jual yang prima.

Kamis, 31 Mei 2012, 21:01 Sandy Adam Mahaputra
Toyota National After-Sales Service Skills Contest
Toyota National After-Sales Service Skills Contest (Dokumentasi TAM)

VIVAnews - Toyota kembali menggelar kontes ketrampilan pelayanan purna jual tingkat nasional untuk kategori Teknisi Perbaikan Umum (General Repair Technician) dan kategori Kepala Teknisi (Foreman) bertempat di Pusat Pelatihan Teknikal Toyota di Sunter.

Konsistensi PT Toyota Astra Motor (TAM) menggelar kompetisi jajaran teknisi bengkel resmi Toyota di seluruh Indonesia ini bertujuan untuk memberikan pelayanan purna jual yang prima (Service Excellence) kepada pelanggan Toyota.

Ajang yang bertajuk 'Toyota National After-Sales Service Skills Contest' (TNASSC), dihelat di Jakarta pada 26 - 27 Mei 2012 di ikuti oleh para pemenang kontes regional dari masing masing wilayah serta 5 Main Dealer Toyota di Indonesia.
 
Pemenang pertama TNASCC akan dikirim ke ajang 'International Customer Service's Champions Annual Assembly 2013' di Jepang. Selain bertemu langsung dengan para pelaku purna jual Toyota dari seluruh penjuru dunia pemenang juga berkesempatan untuk bertemu langsung dengan Presiden Toyota Motor Corporation.
 
Toyota juga memiliki Toyota Technical Education Program (T-TEP) untuk memberikan pembinaan lewat Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) agar pendidikan dapat menyesuaikan dengan kemajuan teknologi sehingga para lulusan dapat lebih siap masuk ke dunia industri dan dapat memberikan kemampuan dengan kualitas dan standar yang tinggi.
 
"Melalui berbagai kegiatan ini baik TNASSC dan T-TEP diharapkan bukan saja kepuasan pelanggan dapat terus dijaga dan ditingkatkan melainkan juga memberikan kontribusi yang positif untuk dunia industri otomotif pada umumnya sehingga dapat berkembang lebih baik lagi kedepannya." ujar Presiden Direktur TAM Johnny Darmawan.

Berikut daftar pemenang Skill Contest 2012:

General Repair

- Juara I: I Komang Kertiyasa - A2000 Denpasar (Lulusan Sub TTEP)
- Juara II: Tulus Sanyata - Nasmoco Slamet Riyadi (Lulusan TTEP)
- Juara III: Jaka Mulyadi - A2000 Yos Sudarso (Lulusan TTEP)

Foramen (Kepala Mekanik)

- Juara I: Muhammad Arifin - Tunas Cawang
- Juara II: Toto Mustofa - A2000. Cibiru (Lulusan TTEP)
- Juara III: Agus Riyanto - Nasmoco Janti



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com