Daihatsu Pastikan All New Xenia Bebas Recall

Peluncuran All New Xenia
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - PT Toyota Astra Motor (TAM) beberapa waktu lalu melakukan penarikan kembali (recall) pada varian Toyota All New Avanza lansiran November 2011. Itu dilakukan lantaran ditemukan masalah pada suspensi depan.

Namun, masalah itu tidak dialami saudara kembarnya, All New Xenia, meski kedua mobil itu diproduksi di pabrik yang sama.
 
"Manajemen Daihatsu selalu bersifat terbuka untuk semua hal. All New Xenia memang tidak ada recall seperti saudara kembarnya. Saya pastikan Xenia tidak ada masalah," kata Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor, Amelia Tjandra usia menggelar keterangan pers recall Daihatsu Gran Max & Sirion di Jakarta.

Amelia menegaskan, dari pertama diluncurkan hingga sekarang, Daihatsu Xenia sama sekali tidak mengalami masalah. Tidak ditemukan laporan keluhan dari konsumen mengenai permasalahan pada suspensi depan.
 
Selama ini, kata dia, Daihatsu Indonesia selalu melakukan evaluasi rutin. Pada dasarnya seluruh produk Daihatsu yang ada di Indonesia selalu dilakukan monitoring.
 
"Kami selalu melakukan monitoring setiap enam bulan. Mulai dari evaluasi dan pengecekan. Jadi, sebelum konsumen mengajukan keluhan, kami sudah mengetahui terlebih dulu masalah yang ada,” kata Amelia.

Tukang Parkir yang Minta Uang THR Rp15 Ribu di Minimarket Karawang Minta Maaf
Stafsus Menag

Stafsus Menag Beberkan Upaya Kemenag Dukung Program Prioritas Pemerintah

Menag, Yaqut Cholil Qoumas, telah mengeluarkan Surat Edaran No SE.2 tahun 2024 tentang Peran Penyuluh Agama dan Penghulu dalam Mendukung Program Prioritas sebagai berikut

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024