Ertiga Rambah Pasar NTB

Suzuki Ertiga
Sumber :
  • Carscoop

VIVAnews - Persaingan di dunia otomotif semakin meningkat tajam. Masing-masing perusahaan otomotif terus berupaya memperbaiki produknya agar dapat bersaing dan menjadi terdepan.

PT Suzuki Indomobil Motor juga tidak ingin kalah dengan kompetitornya. Minggu 27 Mei 2011, Suzuki meluncurkan produk terbarunya yaitu Ertiga model MPV dengan tiga baris kursi penumpang. Mobil itu dipasarkan di Mataram, Nusa Tenggara Barat, dengan harga sangat kompetitif.

Ertiga mulai menjamah pasar di Lombok dan Sumbawa Nusa Tenggara Barat. Setidaknya setiap bulan 400 unit mobil sudah masuk wilayah NTB guna menjawab keinginan pasar di NTB.

General Manager Marketing Brand PT Suzuki Indomobil Sales, Joko Utomo mengatakan sudah melakukan road show ke 33 Kota di Indonesia untuk menunjukkan keunggulan Ertiga. Kota Mataram merupakan kota ke 33 yang dikunjungi Suzuki.

"Hingga saat ini sudah 13.000 unit mobil Ertiga yang kami produksi bahkan sudah menambah 8000 lebih," kata Joko di Mataram, Minggu 27 Mei 2012. Ertiga diharapkan mendapat respons positif dari pasar di NTB.

Terlebih NTB saat ini menjadi salah satu ikon pariwisata yang terus berkembang pesat. Dia optimistis produk itu dapat meraih  minat yang lebih besar kedepannya. Lagipula hingga saat ini sudah terdapat 230 gerai mobil Suzuki yang terdapat di Mataram dan Sumbawa Besar. (adi)

Prediksi Semifinal Piala FA: Coventry City vs Manchester United
Politisi DPP PKB, Daniel Johan

DPP Berani Ungkap Indonesia sedang Dilanda Krisis Paling Berbahaya

Ketua DPP BERANI, Lorens Manuputty menyoroti tiga krisis yang terjadi di Indonesia saat pelantikan tersebut. Menurut dia, Indonesia saat ini sedang mengalami krisis yang

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024