Fans Merek Mobil Ini Terbanyak di Facebook

Pabrikan mobil asal Jerman ini memiliki 10 juta fans di Facebook.

Sabtu, 26 Mei 2012, 07:13 Sandy Adam Mahaputra
BMW menjadi merek paling bernilai di dunia untuk kategori mobil di tahun 2012.
BMW menjadi merek paling bernilai di dunia untuk kategori mobil di tahun 2012. (REUTERS/ Jason Lee)

VIVAnews - Setelah berhasil mengalahkan Toyota sebagai merek otomotif bernilai tinggi, BMW kembali meraih kesuksesan sebagai merek mobil yang berhasil menembus angka 10.000.000 Like di fanpage resminya.

Berdasarkan data statistik dari ZoomSphere, fanpage BMW saat ini menempati urutan ke-202 dunia dalam hal perolehan jumlah fans di Facebook.

Tentu ini prestasi tersendiri bagi BMW, karena menjadi brand otomotif pertama di Dunia yang berhasil menembus jumlah 10 juta fans di Facebook.

Torehan yang diperoleh BMW memang masih jauh jika dibandingkan fanpage Facebook yang berada di peringkat pertama dunia dengan 67.069.129 Like, disusul fanpage Youtube dengan 58.000.446 Like dan Eminen di peringkat ketiga dengan jumlah 57.402.838 Like.

Sebelumnya, hasil survey yang dilakukan lembaga konsultan global di Amerika Serikat, Millward Brown BrandZ, menetapkan BMW sebagai merek paling bernilai di dunia untuk kategori mobil.

Pada tahun 2010 lalu, BMW memang sempat menduduki tahta itu. Tapi kembali direbut Toyota pada tahun berikutnya. Dan kini, BMW kembali meraih predikat sebagai merek yang memiliki nilai paling tinggi. Sedangkan Toyota harus puas di posisi ke dua. (sj)



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com