Kapan Jupiter Z Injeksi Diluncurkan?

New Jupiter Z white
Sumber :
  • yamaha-motor.co.id

VIVAnews - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mulai membocorkan mengenai peluncuran produk terbarunya yakni Jupiter Z injeksi.

Motor bebek yang mengadopsi teknologi YM-JET FI atau sistem injeksi andalan Yamaha, rencananya akan diluncurkan akhir tahun ini. Dengan YM-JET FI, motor akan memiliki performa tinggi dengan konsumsi BBM yang dirancang lebih irit 30 persen.

"Rencananya akhir tahun ini, kita tunggu saja," kata General Manager Marketing & Communication YIMM Eko Prabowo, Kamis, 24 Mei 2012.

Namun dirinya belum mau membeberkan informasi lebih detail wujud Jupiter Z injeksi. "Sabar ya, pasti akan kita infokan lagi," ujar Eko.

Saat ini, Jupiter Z memberikan kontribusi terbesar nomor dua dalam hal penjualan di kelas bebek Yamaha. Selama April 2012 lalu, motor yang kerap dipakai untuk ajang balap ini terjual 12.969 unit.

Penerapan atau migrasi ke teknologi injeksi memang menjadi suatu keharusan dari setiap produsen sepeda motor Indonesia. Sebab, Indonesia akan menerapkan emisi gas buang euro 3 pada 2014.

Gelar RUPST, PT Federal International Finance Angkat Siswadi Jadi Presdir Baru

Artikel-artikel lain tentang seks, kesehatan, dan wisata bisa dilihat di tautan berikut ini. 

Manajer Manchester United, Erik ten Hag

Ten Hag Ungkap Pemain Ini Bakal Bawa Kesuksesan untuk MU

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag masih percaya dengan Casemiro, meski sang pemain dinilai sudah mengalamai penurunan performa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024