Ambisi Yamaha Rebut Pasar Motor Matik RI

Menjajal Yamaha Soul GT
Sumber :
  • Sandy Adam Mahaputra

VIVAnews - Yamaha Indonesia terus gencar mempromosikan tiga varian matik anyar besutannya, Mio Fino, Mio J, dan Soul GT ke berbagai daerah pelosok Tanah Air.

Melalui program Sensasi Matik Yamaha, produsen berlambang Garpu Tala sampai ke Kecamatan Muara Badak, akhir pekan lalu. Muara Badak adalah kecamatan yang terletak di wilayah pesisir Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur.

Ribuan pengunjung hadir pada event yang dikemas dengan Pesta Carnaval Yamaha di Jalan KH Dewantara, Lapangan Bola Muara Badak. Tercatat, ada 70 unit lebih varian yang terjual saat acara  berlangsung.
 
“Ini menjadi bukti bahwa Yamaha hadir dan bisa diterima dengan baik oleh masyarakat Kecamatan Muara Badak,” kata Yudi Okta Setiawan, perwakilan Divisi Promosi PT. STSJ, Surya Terang Group dalam keterangan tertulis, Selasa 22 Mei 2012.
 
Acara ini juga didukung lima perwakilan dealer Surya Terang Group yaitu Surya Terang Sentral Yamaha Samarinda, Istana Motor Samarinda, Surya Motor Samarinda, Utomo Motor Samarinda dan Sutomo Motor Samarinda.
 
Sensasi Matik Yamaha yang berlangsung April hingga Juli 2012. Sebanyak 10 kota besar (Jakarta, Semarang, Surabaya, Bali, Medan, Palembang, Lampung, Medan, Padang, Pekanbaru) dan ribuan titik di kelurahan atau perumahan menjadi tempat pelaksanaan Sensasi Matik Yamaha. (umi)

Arkhan Fikri Jadi Sorotan Usai Indonesia U-23 ke Semifinal
Pratama Arhan dan Azizah Salsha berpelukan

Momen Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Salsha Usai Timnas Indonesia Lolos Piala Asia U-23

Setelah Timnas Indonesia U-23 berhasil melaju ke semifinal Piala Asia U23 2024 pada Jumat 26 April dini hari, Pratama Arhan dan Azizah Salsha menampilkan momen kemesraan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024