Mercy Lapis Emas untuk Pesohor Dunia

Mercy lapis emas di ajang Festival Film Internasional Cannes, Perancis
Sumber :
  • Carscoop

VIVAnews - Produsen mobil asal Jerman, Mercedes-benz punya trik jitu untuk bisa membetot perhatian para aktor dan aktris dunia di ajang Festival Film Internasional Cannes, Prancis, yang berlangsung 16 - 27 Mei 2012.

Mereka sengaja menyiapkan angkutan khusus berbalut logam mulia, untuk para tamu undangan yang datang ke festival bergensi itu. Ada empat jenis mobil dipersiapkan oleh Mercedes-Benz dan anak perusahaannya Mercedes-AMG. Mulai dari sedan coupe (dua pintu), Sedan, Limusin, dan SUV (Sport Utility Vehicle).

Tentu, tunggangan layaknya perhiasaan berjalan ini membuat pancaran sinar selebtitis dunia semakin terlihat jelas dan tidak memudar.

LIVE: Momen Bersejarah Raja Aibon Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak TNI ke Letkol Danu

Selain menyediakan angkutan lapis emas, Mercedes-Benz juga punya cara lain untuk bisa menggaet konsumen potensial, khususnya dari kalangan selebriti dunia.

Salah satunya menggelar pameran mini dan test drive khusus di Hotel InterContinental Carlton Cannes. Dan menyiapkan model khusus Mercedes-benz SL 63 AMG edisi "45th Anniversary".

Catherine Wilson

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Round-up dari kanal Showbiz pada Jumat, 19 April 2024. Salah satunya tentang Catherine Wilson yang merasa malu karena mobil pemberian Idham Masse ditarik leasing.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024