Suzuki Siapkan Splash Versi Matik

Suzuki Splash
Sumber :
  • Melissa Tuanakotta/VIVAnews

VIVAnews - Banyaknya gempuran dari kompetitor terhadap Splash membuat Suzuki tidak tinggal diam untuk mempertahankan pangsa pasar city car andalannya itu. Salah satu upayanya adalah menghadirkan varian transmisi otomatis pada Splash.

"Splash masih memimpin pasar city car tanah air. Untuk menjaga itu kami sadar diperlukan adanya penambahan yakni versi matik," kata Direktur Sales dan Marketing PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Endro Nugroho di Jakarta, Selasa 22 Mei 2012.

Saat disinggung kapan Splash versi matik akan diluncurkan? "Pastinya kami belum bisa kasih tahu, tapi secepatnya Splash matik ini kami luncurkan," kata Endro.

Penjualan Splash terbilang sangat baik dan merupakan salah satu penyumbang terbesar penjualan Suzuki di Indonesia.

Suzuki Splash dipasarkan dengan harga Rp 125 juta. Mobil ini dibekali mesin 1.200 cc dengan system pasokan BBM fuel injection, Splash sangat lincah bermanuver di jalan perkotaan yang padat.

Ukuran tubuhnya yang mungil memungkinkan mobil ini bergerak lincah dan mudah mendapatkan tempat parkir.

Mesin 4 silinder segaris 1.200 cc DOHC itu sanggup menyemburkan tenaga mencapai 85 PS saat putaran mesin mencapai 6.000 rpm.

Jelang Lebaran, RI Impor 22.500 Ton Beras dari Kamboja

Pesan McD, Dapat Hadiah Splash

Melanjutkan program promo Suzuki - McDonald’s Call to Win yang dilakukan pada periode 1 Januari – 29 Februari 2012 lalu, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengadakan program "Suzuki - Order at Drive Thru and Win" bersama pelanggan McDonald’s di Indonesia.

Pengundian telah dilakukan pada 1 Maret - 30 April 2012 dengan menyebar 20.000 kupon untuk setiap pemesanan minimal Rp 50.000 di sebanyak 121 gerai McDonald’s di seluruh Indonesia.

Jika sebelumnya PT SIS menyediakan Suzuki APV Suzuki, kerjasama kali ini PT SIS menyediakan hadiah utama yaitu 1 unit mobil Suzuki Splash yang diserahkan pada pemenangnya Riza Askolani asal Jakarta.

"Ini sebuah terobosan dari kami untuk memberikan nilai lebih kepada kepuasan pengguna dan konsumen Suzuki. Kami juga memberikan hadiah yang menarik yakni city car paling laris di Indonesia, Suzuki Splash," kata Endro.

Presiden KSPSI Andi Gani Nena Wea

KSPSI Bakal Bangun Pusdiklat Terbesar di RI, Andi Gani Pede Selesai 1,5 Tahun

Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Andi Gani Nena Wea mengajak seluruh anggota KSPSI untuk bergotong royong membangun Pusdiklat KSPSI.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024