Pijat di Mobil, Sediakan Rp635 Juta

Kursi pijat di dalam New Camry
Sumber :
  • Toyota

VIVAnews - Kendaraan kini tak lagi hanya sebagai alat memindahkan manusia dan barang. Berbagai inovasi dilakukan agar penggunanya merasa nyaman.

Toyota misalnya, membangun Camry Hybrid dengan fitur unik yang jarang ditemui di model-model lain, yaitu Rear Seat Relaxation System.

Kantongi Surat Tugas Maju Pilgub, Bobby Nasution: Tak Perlu Daftar Lagi ke Golkar Sumut

Cukup memencet tombol di buckle seat belt, sandaran kursi belakang berubah jadi pemijat yang mengurut pinggang hingga punggung, mengusir pegal, membuat rileks, dan menyegarkan pikiran. Fitur ini hanya tersedia di kursi belakang, kiri dan kanan.

Dikombinasikan dengan teknologi AC triple-zone yang memungkinkan penumpang belakang mengatur sendiri semburan udara, fitur ini sangat memanjakan penumpang. Pengaturannya juga mudah. Seluruhnya bisa dilakukan lewat rear seat controller.

Rear seat controller adalah bagian tengah sandaran kursi belakang yang bisa dibuka. Saat dibuka akan terlihat serangkaian tombol dan arm rest, yang serbaguna. Jika tidak diperlukan, sandaran ini bisa dilipat.

Lewat rear seat controller ini, penumpang belakang bisa mengatur kemiringan sandaran kursi, menutup dan membuka tirai belakang, serta mengontrol seluruh sistem audio. Mulai dari volume suara, track CD, hingga sumber suara.

Agar bisa menikmati pijatan ini, Anda harus mengeluarkan Rp635,6 juta, untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia / MKRI

MK Juga Surati KPU dan Bawaslu, Bakal Bacakan Dua Putusan

MK bakal membacakan putusan sidang perselisihan pemilihan umum (PHPU) atau sengketa Pilpres 2024 pada 22 April 2024 mendatang.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024