Cara Dapatkan Mobil Mewah Tanpa Inden

Showroom Garage Motorsport
Sumber :
  • VIVAnews/Sandy Mahaputra

VIVAnews - Ada kabar baik bagi Anda yang gemar mengkoleksi mobil mewah edisi terbatas di Tanah Air. Kini mobil itu bisa didapatkan dengan mudah tanpa harus inden cukup lama.

Penawaran menarik itu diberikan oleh showroom Garage Motorsport yang terletak di Bursa Otomotif Sunter, Blok C 3, Jalan Yos Sudarso, kav 87, Jakarta Utara.

"Keunggulan kami yang tidak dimiliki showroom lain yakni
memberikan konsumen jaminan tanpa inden untuk pembelian mobil mewah yang diinginkan, bahkan edisi terbatas sekalipun," kata General Manager Garage Motorsport, Dody Prianto, Minggu 20 April 2012.

Seperti diketahui, importir umum (IU) menjadi salah satu alternatif pilihan bagi konsumen yang ingin mencari mobil premium. IU bersaing langsung dengan distributor resmi dalam hal ini ATPM dalam menjual mobil-mobil mewah.

"Mungkin jika ke ATPM resmi bisa inden tiga sampai enam bulan, tapi kami berani hari ini dipesan, hari ini juga mobil datang,” ujar Dody.

Selain itu, Garage Motorsport juga menjual mobil-mobil premium baik penjualan baru atau pun bekas dengan kilometer rendah dan menerima tukar tambah mobil antik yang memiliki catatan perjalanan di bawah 20 ribu kilometer.

Adapun koleksi mobil mewah yang dimiliki Showroom ini antara lain Toyota Alphard, Jeep Wrangler, BMW, Ferrari F430 Spider dan Porsche 911.

"Saat ini koleksi termewah adalah Ferrari F430 Spider yang siap dilepas dengan banderol Rp4,8 miliar. Sebelumnya kami juga pernah menjual Bentley Continental Flying Spur pada 2004 lalu dengan banderol Rp3,2 miliar," ujarnya.

Soal layanan purna jual, Garage Motorsport akan menunjuk bengkel-bengkel rekanan yang bisa dipercaya menangani mobil-mobil mewah. Sedangkan untuk mobil baru diberikan garansi dan layanan service.

Terdakwa Yosep Subang Diadili Bunuh Istri dan Anak Demi Uang, Korban Dibacok Pakai Golok
Sapi Albino Ko Muang Phet.

Kerbau Albino Diundang ke Gedung Pemerintah, Harganya Rp7,8 Miliar

Kerbau albino bertubuh besar ini bernama Ko Muang Phet, terkenal di kalangan peternak Thailand sebagai hewan pejantan. Tingginya 1,8 meter dan berusia empat tahun.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024