Motor Sport Honda Ini Hanya Rp8 juta

Honda Dream Yuga mengusung mesin 110 cc.

Kamis, 17 Mei 2012, 11:07 Sandy Adam Mahaputra
Honda Dream Yuga
Honda Dream Yuga (Motorbeam)

VIVAnews - Honda Motorcycles and Scooters India (HMSI) resmi meluncurkan motor sport entry level dengan harga yang terjangkau, Honda Dream Yuga 2013.

Dilansir Motorbeam, Kamis 17 Mei 2012, Honda Dream Yuga mengusung mesin 110 cc. Mesin ini dikawinkan dengan transmisi 4 percepatan, dan menghasilkan tenaga 9 PS pada putaran 7500 rpm dengan konsumsi bahan bakar 72 kmpl.

Dream Yuga ditawarkan dengan rentang harga 44.642-48.125 Rupee atau sekitar Rp7,6-8,2 juta. Dalam peluncuran motor tersebut, Honda menggandeng artis Bollywood Akshay Kumar sebagai ambassador produk Honda India.

Dream Yuga memang disiapkan Honda untuk menyasar masyarakat menengah ke bawah di India. Motor ini diharapkan mampu menjadi sepeda motor multifungsi yang kuat di segala medan.

Dream Yuga terlihat sangat mirip dengan motor sport Honda yang dirilis di Indonesia, Honda Megapro. Mulai dari cover lampu depan, tangki, spakbor, bodi depan dan belakang.

Motor yang diplot untuk menjadi penantang motor Bajaj ini, tersedia dalam dua varian, yakni model standard (rem tromol) dan sporty (ban tubles dan rem depan cakram)

Dream Yuga yang dibuat di pabrik HMSI di Manesar, India, akan mulai dipasarkan pada Juni 2012.



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
walaupun bisa masuk ke indonesia tapi harganya sama dgn megapro dan sejenisnya,karena masuk ke indonesia terlalu banyak pajak dan mafia perpajakan serta bisnis setan yg bikin harga2 semakin mahal.
Balas   • Laporkan
kapan masuk indonesia? dah ada bengkel resminya ndak di indonesia? berarti pake sparepart honda megapro bisa ndak ya?
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com