Cara Toyota Bidik Konsumen Kalangan Atas

Toyota untuk terus menyasar segmen pasar sedan premium di tanah air.

Rabu, 9 Mei 2012, 17:01 Hadi Suprapto, Sandy Adam Mahaputra
Toyota Camry
Toyota Camry (VIVAnews/ Muhamad Solihin)

VIVAnews -  PT Toyota-Astra Motor kembali menggelar turnamen golf yang diikuti pegolf amatir dan profesional Indonesia. Turnamen yang berlangsung sejak 2006 lalu ini mengambil tema Camry Invitation Golf dan memperebutkan hadiah total lebih dari Rp150 juta serta hadiah utama Toyota Camry 2.5 Hybrid.

Ajang ini juga diharapkan menjadi upaya Toyota untuk terus menyasar segmen pasar sedan premium di tanah air, di mana konsumennya berasal dari kalangan menengah ke atas yang gemar bermain golf.

"Toyota berharap ajang Camry Invitation Golf ini dapat selalu menjadi wadah penghargaan kepada pengguna Camry melalui penyediaan wadah interaksi dan mendukung perkembangan olahraga golf nasional melalui turnamen yang berkualitas," kata Presiden Direktur TAM, Jhonny Darmawan, di Jakarta, Rabu 9 Mei 2012.

Turnamen bergengsi yang akan digelar selama tiga hari dari 9 -11 Mei 2012, akan diikuti 512 peserta yang terdiri dari 428 pegolf amatir dan 84 pemain golf profesional.

Dalam pelaksanaannya, acara Camry Invitation Golf Tournamen ini menggandeng organisasi dan komunitas golf seperti Indonesia Professional Golf Association (PGA).

Turnamen ini menerapkan standar turnamen golf international termasuk peraturan-peraturan untuk kategori profesional dan amatir serta mendatangkan wasit profesional demi menjaga keakuratan penilaian.

Selain digelar di Jakarta, ajang yang telah dilakukan sejak 2006 ini juga dilaksanakan di Surabaya pada 25 Mei 2012 mendatang.



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com