Cari Aksesoris Mobil Murah, di Sini Tempatnya

Ada 184 lapak dan 168 bursa macam produk dan aksesoris mobil.

Selasa, 8 Mei 2012, 20:23 Sandy Adam Mahaputra
Oto Bursa Tumplek Blek
Oto Bursa Tumplek Blek  

VIVAnews - Bursa produk dan aksesoris otomotif terbesar di Asia Tenggara, Oto Bursa Tumplek Blek akan kembali digelar pada 12 hingga 13 Mei mendatang di Plaza dan Parkir Timur Gelora Bung Karno, Jakarta. 

Acara ini merupakan bursa mobil bekas, spare part dan aksesoris otomotif tahunan telah diselenggarakan hingga 13 kali.

Nantinya, mobil bekas, spare part dan aksesoris ini hadir dengan harga yang kompetitif dengan menghadirkan 184 lapak dan 168 bursa macam produk dan aksesoris yang diharapkan mampu memuaskan minat kalangan pecinta dan komunitas otomotif.

"Nantinya akan terdapat berbagai macam zona display, misalnya lapak-lapal yang menjadi arena berburu para pengunjung. Acara ini kami harapkan dapat membantu masyarakat Indonesia dalam mencari spare part dan aksesoris otomotif," kata Ketua Penyelenggata The 13th Oto Bursa Tumplek Blek, Abi Irawan.

Selain itu, acara ini juga memiliki beberapa program unggulan yang dapat memberikan banyak keuntungan bagi masyarakat terutama bagi para pecinta otomotif di Indonesia.

"Kami juga menyediakan beberapa lapak untuk onderdil dan spare part bekas untuk mobil-mobil tua. Harganya juga pasti jauh lebih murah tapi tetap memiliki kualitas yang masih terjaga," kata Abi.



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
lexus76
08/05/2012
bekasnya tahun brp nih?? lalu gw request mazda baby boomer tahun 93 tutup kipas radiator...tx
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com