Cari Aksesoris Mobil Murah, di Sini Tempatnya

Oto Bursa Tumplek Blek
Sumber :

VIVAnews - Bursa produk dan aksesoris otomotif terbesar di Asia Tenggara, Oto Bursa Tumplek Blek akan kembali digelar pada 12 hingga 13 Mei mendatang di Plaza dan Parkir Timur Gelora Bung Karno, Jakarta. 

Acara ini merupakan bursa mobil bekas, spare part dan aksesoris otomotif tahunan telah diselenggarakan hingga 13 kali.

Nantinya, mobil bekas, spare part dan aksesoris ini hadir dengan harga yang kompetitif dengan menghadirkan 184 lapak dan 168 bursa macam produk dan aksesoris yang diharapkan mampu memuaskan minat kalangan pecinta dan komunitas otomotif.

"Nantinya akan terdapat berbagai macam zona display, misalnya lapak-lapal yang menjadi arena berburu para pengunjung. Acara ini kami harapkan dapat membantu masyarakat Indonesia dalam mencari spare part dan aksesoris otomotif," kata Ketua Penyelenggata The 13th Oto Bursa Tumplek Blek, Abi Irawan.

Selain itu, acara ini juga memiliki beberapa program unggulan yang dapat memberikan banyak keuntungan bagi masyarakat terutama bagi para pecinta otomotif di Indonesia.

"Kami juga menyediakan beberapa lapak untuk onderdil dan spare part bekas untuk mobil-mobil tua. Harganya juga pasti jauh lebih murah tapi tetap memiliki kualitas yang masih terjaga," kata Abi.

Jasad Wanita Open BO yang Dibunuh Hanyut Dibuang di Kali Bekasi Hingga ke Pulau Pari
ilustrasi kelopak mata

Jangan Asal Pilih Lensa Kontak, Bisa Sebabkan 5 Masalah Serius Ini

Pakai lensa kontak dapat memberikan kenyamanan bagi para pengguna seperti lebih ringan dan jarak pandang lebih luas.  Namun pemilihan lensa kontak yang salah bisa iritasi

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024