Jennifer Lopez Tunggangi Ghost

Mobil terbaru J-Lo memiliki banderol Rp2,3 miliar.

Selasa, 8 Mei 2012, 16:24 Sandy Adam Mahaputra
Rolls-Royce Ghost milik J-Lo
Rolls-Royce Ghost milik J-Lo (Autoevolution)

VIVAnews - Perpaduan mewah dan klasik yang ditawarkan Rolls-Royce Ghost mampu menjerat penyanyi Jennifer Lopez. Mobil buatan Inggris tersebut menjadi salah satu tunggangan pribadi J-Lo saat ini.

Dilansir Autoevolution, Rabu 8 Mei 2012, baru-baru ini Jennifer Lopez terlihat menggunakan Rolls-Royce Ghost berkelir hitam dengam pacar barunya Casper Smart.

Merek Rolls-Royce memang tidak asing bagi mantan istri Marc Anthony. Di tahun 2004, wanita berusia 42 tahun ini sudah memiliki sebuah Rolls-Royce Phantom hasil pemberian Ben Affleck.

Rolls-Royce Ghost dibanderol Rp2,3 miliar. Mobil ini dibangun dengan tangan, bukan mesin pabrik. Tak heran bila membangun satu unit mobil bisa membutuhkan waktu satu tahun.

Rolls-Royce Ghost memiliki kekuatan yang besar karena mengusung mesin 6.6L Twin-Turbo V12 berkekuatan 563 bhp dengan 8 percepatan otomatis. Kecepatan maksimalnya mencapai 250 km/jam. Untuk berakselerasi mencapai 100 km/jam, mobil ini hanya perlu waktu kurang dari 5 detik.

J-Lo bukan satu-satunya pesohor yang kesenggem Rolls-Royce. Mantan kapten Timnas Inggris, David Beckham juga tak ragu untuk memboyong Rolls-Royce Phantom Drophead Centenary ke garasi rumahnya.



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com