Lawan Terkuat Nissan Juke, Apa Hebatnya?

Audi Q2
Sumber :
  • indiandrives.com

VIVAnews - Kesuksesan Nissan Juke di pasar otomotif dunia melecut produsen mobil lainnya untuk menghadirkan model serupa. Ramai-ramai mereka menyiapkan pesaing terkuat mobil jenis mini crossover itu.

Dilansir Autoblog, Senin 7 Mei 2012, produsen mobil asal Jerman, Audi, dilaporkan siap meluncurkan penantang terkuat Nissan Juke, yakni Audi Q2. Mobil ini nantinya akan menambah line up dari Q3, Q5, dan Q7.

Berdasarkan foto yang beredar di dunia maya, Audi Q2 memiliki tampilan yang mirip dengan Juke. Bodinya dibuat sangat agresif dan aerodinamis. Sementara itu, desain fascia depan terlihat identik dengan A1 dan A3. Mobil ini bakal menggunakan teknologi lampu LED terkini.

Audi Q2 diprediksi menggunakan mesin bensin 1,4-liter turbocharger dan diesel 1,6-liter. Tipe mesin ini telah lebih dulu digunakan pada Audi A1. Sistem penggerak mobil ini kemungkinan akan menggunakan penggerak roda depan atau front-wheel drive.

Rencananya, Audi Q2 versi konsep akan dipamerkan ke publik dalam 12 bulan ke depan. Sementara itu, versi produksinya akan diluncurkan 2 atau 3 tahun setelah versi konsep. (art)

Trik Simpel Ivan Gunawan, Agar Silaturahmi Lebaran Bisa Tetap Glowing
Dukung pemerintah pencapaian ekonomi 2024

Misi Pemerintah Lewat Transformasi Digital Capai Target Pertumbuhan Ekonomi 5,2% di 2024

Perlu adanya transformasi struktural dengan kuatkan pasar dalam negeri, sebut saja salah satunya transformasi digital untuk penguatan rantai pasok dan logistik nasional.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024