Lawan Terkuat Nissan Juke, Apa Hebatnya?

Mobil buatan Jerman bakal meredam laju Juke.

Senin, 7 Mei 2012, 17:15 Sandy Adam Mahaputra
Audi Q2
Audi Q2 (indiandrives.com)

VIVAnews - Kesuksesan Nissan Juke di pasar otomotif dunia melecut produsen mobil lainnya untuk menghadirkan model serupa. Ramai-ramai mereka menyiapkan pesaing terkuat mobil jenis mini crossover itu.

Dilansir Autoblog, Senin 7 Mei 2012, produsen mobil asal Jerman, Audi, dilaporkan siap meluncurkan penantang terkuat Nissan Juke, yakni Audi Q2. Mobil ini nantinya akan menambah line up dari Q3, Q5, dan Q7.

Berdasarkan foto yang beredar di dunia maya, Audi Q2 memiliki tampilan yang mirip dengan Juke. Bodinya dibuat sangat agresif dan aerodinamis. Sementara itu, desain fascia depan terlihat identik dengan A1 dan A3. Mobil ini bakal menggunakan teknologi lampu LED terkini.

Audi Q2 diprediksi menggunakan mesin bensin 1,4-liter turbocharger dan diesel 1,6-liter. Tipe mesin ini telah lebih dulu digunakan pada Audi A1. Sistem penggerak mobil ini kemungkinan akan menggunakan penggerak roda depan atau front-wheel drive.

Rencananya, Audi Q2 versi konsep akan dipamerkan ke publik dalam 12 bulan ke depan. Sementara itu, versi produksinya akan diluncurkan 2 atau 3 tahun setelah versi konsep. (art)



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
batubata
08/05/2012
Harganya bakalan 2 x lipat Juke. BMW X1 aja harganya 2 x lipat Honda CRV
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com