Cari Daihatsu Bekas, di Sini Tempatnya

Para pelanggan juga dapat melakukan trade in dengan mobil Daihatsu baru.

Senin, 7 Mei 2012, 12:24 Sandy Adam Mahaputra
Bursa Oto Seken (BOS) Daihatsu
Bursa Oto Seken (BOS) Daihatsu (Dailymail Daihatsu )

VIVAnews - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali menggelar acara Bursa Oto Seken (BOS) yang kedua di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta. Acara ini merupakan kelanjutan dari penyelenggaraan BOS sebelumnya, pada 15 Januari 2012.

BOS Daihatsu merupakan program inovasi baru dari Daihatsu, untuk memfasilitasi pelanggan terhadap sarana ajang transaksi jual beli mobil Daihatsu, baik baru maupun bekas, namun layak pakai untuk dijual kembali ke konsumen. Para pelanggan dapat melakukan trade in dengan mobil Daihatsu baru dengan berbagai keuntungan.
 
Untuk memudahkan pelanggan yang ingin mendaftar sebagai peserta, Daihatsu menyediakan sarana pendaftaran via online dengan mengakses website Daihatsu yaitu www.daihatsu.co.id.

Dalam acara BOS tersebut, seperti penyelenggaraan sebelumnya, Daihatsu juga menggandeng lima perusahaan terkait yakni PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), perusahaan pembiayaan Astra Credit Company (ACC), Daihatsu U-Car, mobil88, Asuransi Garda Oto, dan Astra World.
 
Selain mendaftar langsung melalui kelima perusahaan terkait tersebut di atas. Sekitar 310 peserta mendaftarkan unitnya ke acara BOS Daihatsu kedua ini.
 
"Kami menargetkan transaksi pada BOS kedua ini sebanyak 105 transaksi. Angka ini merupakan magic number Daihatsu tahun ini yang merayakan usia 105 tahun," kata Amelia Tjandra, Direktur Pemasaran PT Astra Daihatsu Motor, Senin 7 Mei 2012.
 
Berbagai kemudahan dan keuntungan memang ditawarkan dalam BOS Daihatsu ini. Bekerja sama dengan beberapa perusahaan pembiayaan dan asuransi, transaksi jual beli mobil dapat dilakukan secara langsung saat itu juga.

Transaksi terbesar pada BOS pertama diperoleh dari unit All New Xenia, disusul oleh Terios, Sirion, Taruna, dan Gran Max Pick-Up.
 
"Melihat animo masyarakat yang cukup tinggi, kami kembali melanjutkan acara BOS yang kedua ini. Kami berencana melanjutkan BOS yang ketiga di Surabaya pada Agustus nanti dan juga ingin menjadikan BOS ini sebagai agenda rutin Daihatsu," kata Suparno Djasmin, Chief Executive Officer PT Astra International Daihatsu Sales Operation. (art)



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com