Mobil Lapis Emas Anti Ledak Sang Diktator

Dartz Prombron Gold Aladeen Edition
Sumber :
  • Carbuzz

VIVAnews - Mobil lapis emas anti peluru buatan Rusia siap tampil di film "The Dictator". Dartz Prombron Gold Aladeen Edition memiliki banderol US$500.000 (Rp4,6 miliar) sampai US$750.000 (Rp6,9 miliar).

Dilansir Carbuzz, Senin 7 Mei 2012, mobil jenis SUV (Sport Utility Vehilce) ini digunakan Sacha Baron Cohen yang memerankan tokoh Jenderal Aladeen, pemimpin negara fiksi Wadiya di film "The Dictator".

Dipilihnya Dartz Prombron Gold Aladeen Edition sangatlah beralasan, sebab mobil itu mampu merepresentasi keinginan diktator pada sebuah kendaraan tangguh, boros tapi mewah. Tak cuma berlapis emas, mobil itu juga anti peluru kaliber 50, roket RPG dan granat.

Mobil yang terlihat menyilaukan itu mengusung mesin V8 dengan kekuatan 400 hp. Perhiasan sekaligus bungker berjalan ini tengah dipamerkan di Monaco Marques Top.

Dartz memang dikenal sebagai produsen mobil anti peluru yang mewah. Bahkan, beberapa sosialita Hollywood kepincut untuk mengkoleksi mobil tersebut, salah satunya adalah Rapper terkaya di Amerika Serikat, Jay-Z.

Namun, Dartz sempat membuat geger dunia otomotif ketika mengumumkan membuat jok mobil Prombron dari bahan kulit penis ikan paus. Dratz pun langsung dikecam para pecinta lingkungan dan binatang termasuk selebriti seksi Pamela Anderson.

Film 'The Dictator' direncanakan akan mulai tayang pada Mei 2012. Beberapa aktor dan aktris ternama ikut ambil bagian di film ini, seperti Anna Faris, Ben Kingsley, dan Megan Fox. (eh)

EVOS dan Pop Mie Rayakan 6 Tahun Kolaborasi, Perkuat Komitmen untuk Majukan Esport Indonesia
Pasangan capres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming.

Kemenangan Prabowo-Gibran Diharap Jadi Peluang Kembangkan Ekonomi Berbasis Laut

Pasangan Prabowo-Gibran bakal memimpin Indonesia periode 2024-2029 setelah MK menolak seluruh permohonan terkait Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024