Harga Penantang Terkuat Avanza Milik Nissan

Nissan Evalia
Sumber :
  • Motorbeam

VIVAnews - Nissan Motor Indonesia (NMI) sudah membuka pemesan mobil Multi Purpose Vechile (MPV) terbarunya, Evalia. Mobil yang digadang-gadang menjadi pesaing terkuat Avanza-Xenia ini dibanderol dengan kisaran Rp160-180 juta.

"Nissan Evalia akan resmi dipasarkan sebelum ajang IIMS 2012. Jadi, paling lambat Agutus mendatang," kata Direktur Nissan Indonesia, Teddy Irawan, saat dihubungi VIVAnews, Sabtu 5 Mei 2012.

Teddy mengatakan, saat ini beberapa dealer Nissan sudah membuka pemesanan Evalia. Bagi konsumen yang ingin memesan akan dikenakan booking fee Rp5 juta. Sementara itu, waktu inden sampai Juli-Agustus 2012. "Belum ada harga resminya, tapi kisaran Rp160-180 juta," ujar Teddy.

Yusril Sebut Gugatan 03 Buat Adegium 'Vox Populi Vox Dei' Kehilangan Makna

Sayangnya, Teddy belum mau membeberkan lebih detail spesifikasi mesin dan fitur Evalia. "Kita tunggu saja nanti," katanya.

Evalia merupakan nama lain dari Nissan NV200 yang sudah beredar di beberapa negara. Sekadar informasi, MPV Nissan ini dibekali mesin 1.5-liter dCi, yang mampu menyemburkan tenaga hingga 100 hp.
 
Nissan Evalia rencananya akan hadir dengan dua pilihan varian SV (standar) dan XV (versi tertinggi). Model XV akan dilengkapi beberapa fitur seperti Audio Double DIN, parking sensor, ABS, EBD, airbag, dan immobilizer. (art)

Safari Ramadan di Jateng dan Sulsel, BRI Gelar Pasar Murah 2.000 Paket Sembako
Presiden Joko Widodo.

Jokowi Ogah Komentari soal Sengketa Pemilu 2024 di MK

Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak mau berkomentar namanya disebut-sebut dalam sidang gugatan perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) 2024 di Mahkamah Konstitusi (MK).

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024