Honda Scoopy Terbaru, Apa Bedanya?

Honda Scoopy i
Sumber :
  • Motortrivia.com

VIVAnews - Honda Motor Thailand memberikan ubahan baru pada generasi terbaru skutik retro mereka, Scoopy. Motor matik yang cukup populer di negeri Gajah Putih, kini juga telah dilengkapi sistem injeksi.

Dilansir Motortrivia, Jumat, 4 Mei 2012, Scoopy i hadir dengan beberapa perubahan mulai dari bentuk lampu sein depan, desain speedometer, tampilan head lampu, dan bagasi yang dapat menampung helm half face.

Honda merubah lampu depan Scoopy i menjadi lebih lonjong, sedangkan desain lampu sein dibuat vertikal di perisai depan. Lampu sein belakang pun tak lagi dibuat terpisah dari bodi.

Untuk lebih menambah aura retro dan trendi, Honda menawarkan warna-warna yang ceria pada Scoopy i. Pilihan tiga varian yakni Active Boy, Vivid Me, Prestige Guy, membuat konsumen pria dan wanita ingin menungganginya.

Setiap varian memiliki warna dan bentuk speedometer berbeda. Keunggulan lain yang dimiliki matik retro ini adalah bagasi bervolume 15,4 liter yang mampu menampung 1 helm half face.

Urusan dapur pacunya, Scoopy i mengusung mesin injeksi PGM-FI SOHC 108 cc. Honda mengklaim konsumsi bahan bakar Scoopy i bisa mencapai 1 liter untuk 53 kilometer. Sedangkan harga yang ditawarkan mulai dari 45 ribu Baht atau sekitar Rp13,4 juta.

Lalu apakah Honda Scoopy i juga akan dipasarkan di tanah air? Kita tunggu saja.

Menkominfo Pastikan Bos Microsoft Bertemu Jokowi pada 30 April

Heboh! Cerita TKW Asal Madura Harus Bayar Pajak Ratusan Juta Usai Bawa Emas 3 Kg ke Indonesia
Presiden Jokowi bertemu CEO Apple Tim Cook di Istana Kepresidenan, Jakarta, 17/4

Bos Apple Sebut Indonesia Tempat yang Bagus untuk Berinvestasi

Chief Executive Officer (CEO) Apple, Tim Cook menilai Indonesia memiliki banyak tempat menarik untuk berinvestasi.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024