VIDEO: Banteng Tempur Ronaldo Tebar Pesona

Cristiano Ronaldo kembali menunggangi banteng tempur miliknya di jalanan kota Madrid.

Rabu, 2 Mei 2012, 12:49 Sandy Adam Mahaputra
Cristiano Ronaldo dengan mobil Lamborghini Aventador LP700-4
Cristiano Ronaldo dengan mobil Lamborghini Aventador LP700-4 (zimbio.com)

VIVAnews - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, sepertinya tidak kapok untuk kembali menggunakan mobil Lamborghini Aventador LP700-4 yang dibeli saat merayakan ulang tahunnya ke-27 pada 5 Februari lalu.

Mobil Lamborghini Aventador berwarna hitam seharga GBP200 ribu atau sekitar Rp2,9 miliar itu diketahui pernah membuat dirinya kesal, lantaran mogok di tengah jalan kota Madrid. Bahkan, saat kejadian itu banyak orang yang mengira CR7 kena tilang karena parkir sembarangan.

Dilansir Autoevolution, Rabu 2 Mei 2012, striker 27 tahun itu kembali menunggangi banteng tempur miliknya di jalanan kota Madrid, setelah harus mengalami perbaikan di bengkel. Aksi itu cukup menyita perhatian pengemudi dan masyarakat sekitar.

Banyak dari mereka langsung mengabadikan peristiwa tersebut menggunakan kamera handphone. Mengetahui aksinya mengundang sorotan, Ronaldo justru tidak menggeber Lambo miliknya dan mengendarai dengan lamban serta hati-hati. Lihat videonya di sini.

Lamborghini Aventador dibekali mesin V12 dengan kapasitas 6,5 liter dan punya 700 tenaga kuda. Mobil tersebut bisa melesat dari 0 sampai 100km/jam hanya dalam 2,9 detik.

Ronaldo memang dikenal hobi mengoleksi mobil mewah. Gaji Rp11,6 miliar setiap bulan di Real Madrid, tidak membuat ia kesulitan untuk memenuhi garasi rumahnya dengan mobil-mobil eksotis.

Sebelumnya, Ronaldo memiliki delapan mobil supermewah. Mulai dari Bugatti Veyron, Rolls-Royce Phantom Drophead Coupe, Porsche Cayenne Diesel, BMW M6, Porsche 911, Bentely Continental GT, Ferrari F430, dan Audi R8.



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com