VIDEO: Banteng Tempur Ronaldo Tebar Pesona

Cristiano Ronaldo dengan mobil Lamborghini Aventador LP700-4
Sumber :
  • zimbio.com

VIVAnews - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, sepertinya tidak kapok untuk kembali menggunakan mobil Lamborghini Aventador LP700-4 yang dibeli saat merayakan ulang tahunnya ke-27 pada 5 Februari lalu.

Mobil Lamborghini Aventador berwarna hitam seharga GBP200 ribu atau sekitar Rp2,9 miliar itu diketahui pernah membuat dirinya kesal, lantaran mogok di tengah jalan kota Madrid. Bahkan, saat kejadian itu banyak orang yang mengira CR7 kena tilang karena parkir sembarangan.

Dilansir Autoevolution, Rabu 2 Mei 2012, striker 27 tahun itu kembali menunggangi banteng tempur miliknya di jalanan kota Madrid, setelah harus mengalami perbaikan di bengkel. Aksi itu cukup menyita perhatian pengemudi dan masyarakat sekitar.

Banyak dari mereka langsung mengabadikan peristiwa tersebut menggunakan kamera handphone. Mengetahui aksinya mengundang sorotan, Ronaldo justru tidak menggeber Lambo miliknya dan mengendarai dengan lamban serta hati-hati. Lihat videonya di sini.

Lamborghini Aventador dibekali mesin V12 dengan kapasitas 6,5 liter dan punya 700 tenaga kuda. Mobil tersebut bisa melesat dari 0 sampai 100km/jam hanya dalam 2,9 detik.

Ronaldo memang dikenal hobi mengoleksi mobil mewah. Gaji Rp11,6 miliar setiap bulan di Real Madrid, tidak membuat ia kesulitan untuk memenuhi garasi rumahnya dengan mobil-mobil eksotis.

Sebelumnya, Ronaldo memiliki delapan mobil supermewah. Mulai dari Bugatti Veyron, Rolls-Royce Phantom Drophead Coupe, Porsche Cayenne Diesel, BMW M6, Porsche 911, Bentely Continental GT, Ferrari F430, dan Audi R8.

Yusril Sebut Gugatan 03 Buat Adegium 'Vox Populi Vox Dei' Kehilangan Makna
Presiden Joko Widodo.

Jokowi Ogah Komentari soal Sengketa Pemilu 2024 di MK

Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak mau berkomentar namanya disebut-sebut dalam sidang gugatan perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) 2024 di Mahkamah Konstitusi (MK).

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024