Miliarder Italia Beli Lamborghini "Topless"

Lamborghini Aventador J
Sumber :
  • Carbuzz

VIVAnews - Seorang miliarder di Italia membeli Lamborghini Aventador J dengan banderol sangat tinggi, yakni US$2,74 juta atau sekitar Rp25,4 miliar. Miliarder yang tidak disebutkan namanya itu diketahui merupakan kolektor mobil mewah.
 
Dilansir Inautonews, Selasa 1 Mei 2012, harga yang cukup fantastis itu dinilai pantas untuk mendapatkan Aventador J. Sebab, mobil maha karya terbaru dari Lamborghini ini hanya ada satu unit, dan tidak akan diproduksi lagi.

Pihak Lamborghini hingga kini tidak mau membocorkan nama kolektor yang membeli Lamborghini Aventador J. Mobil edisi khusus ini diciptakan dengan sangat detail, karena memang dibuat dengan cara handmade. Lamborghini Aventador J dipamerkan di ajang Geneva Motor Show 2012 lalu.

Supercar konsep roadster ini terinspirasi dari Lamborghini Aventador LP 700-4. Mobil ini tidak dilengkapi dengan kaca atau atap layaknya mobil balap F1.

Masa Penahanan Harvey Moeis Diperpanjang, Kejagung Ungkap Alasannya

Bodi depan mobil, bagian samping bawah, dan bagian belakang menggunakan bahan karbon fiber. Lamborghini Aventador J ini lebih ringan dari Aventador lainnya. Sayap belakang mengindikasikan sebuah speedcar, dengan suspensi yang terlihat lebih rendah.

Aventador J ini dibekali mesin 6.5-liter, 12 silinder yang mampu menyemburkan daya maksimum 700 tenaga kuda dan mampu berlari lebih dari 180 km/jam.

Bali United vs Bhayangkara FC

Hasil Liga 1: Bali United dan Dewa United Petik Poin Sempurna

Bali United dan Dewa United berhasil meraih poin sempurna dalam lanjutan Liga 1 pada Sabtu malam ini, 20 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024