Ide Gila Fitur Mobil Ala China

Fitur toilet di jok mobil
Sumber :
  • Automotto.com

VIVAnews - Berbagai mobil memiliki fitur-fitur yang dapat memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi penggunanya. Ide-ide unik bahkan ide gila telah diterapkan dalam pengembangan. Salah satunya adalah penemuan dari negeri Tirai Bambu yang mengembangkan fitur toilet di jok mobil.

Dilansir Automotto, Senin 30 April 2012, sebuah perusahaan di China sedang mengembangkan ide mengenai toilet khusus untuk mobil yang dibuat di kursi penumpang.  Dengan fitur ini, orang-orang tak perlu lagi mencari semak-semak atau toilet umum pada saat melakukan perjalanan jauh.

Di kursi mobil tersebut akan terdapat lubang yang bisa digunakan untuk buang air. Lubang tersebut tak dibuat seperti toilet pada umumnya, melainkan didesain sedemikian rupa dengan dibuat penutup khusus sehingga bentuknya lebih menarik dan tak terkesan jorok.

Toilet ini juga akan memiliki sistem filtrasi atau penyaringan agar tak menimbulkan bau. Namun, belum dijelaskan secara detail mengenai bagaimana cara penyaringan atau dimana urin tersebut disimpan. Meskipun begitu, ide seperti ini merupakan sebuah inovasi unik dalam perkembangan dunia otomotif.

Prediksi Semifinal Piala FA: Coventry City vs Manchester United

Laporan: Wahyu Prasetyo

Politisi DPP PKB, Daniel Johan

DPP Berani Ungkap Indonesia sedang Dilanda Krisis Paling Berbahaya

Ketua DPP BERANI, Lorens Manuputty menyoroti tiga krisis yang terjadi di Indonesia saat pelantikan tersebut. Menurut dia, Indonesia saat ini sedang mengalami krisis yang

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024