Ini Dia 2 Daihatsu Favorit Konsumen 2012

Peluncuran All New Xenia
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - All New Xenia Attivo dan Terios berhasil merebut dua penghargaan Target Car Best Buys Award 2012, yang digelar oleh majalah Target Car. Penganugerahan ini membuktikan bahwa kedua lineup Daihatsu adalah produk yang banyak diminati oleh konsumen.

"Penghargaan ini menjadi bukti bahwa Daihatsu Xenia dan Terios adalah produk yang sangat diminati oleh masyarakat, " kata Amelia Tjandra, Direktur Pemasaran PT Astra Daihatsu Motor dalam keterangan tertulis hari ini.
 
Pada kategori Compact MPV, Daihatsu All New Xenia 1.3 Attivo berhasil dinobatkan sebagai Best Buy in Compact MPV 2012. Sedangkan Daihatsu Terios TX/AT Adventure berhasil merebut penghargaan pada kategori Best Buy in Small SUV. Hal yang menjadi penilaian adalah mengenai fungsi, desain dan rekayasa, performa, pengendalian, pengendaraan, perngereman dan konsumsi bahan bakar minyak.

Daihatsu All New Xenia 1.3 Attivo dan Daihatsu Terios berhasil memenuhi kriteria yang telah disyaratkan oleh tim Target Car. Daihatsu All New Xenia sebagai compact MPV memang dirancang sesuai kebutuhan masyarakat Indonesia. Tidak hanya itu, untuk model Small SUV, Daihatsu juga merajai pasar Small SUV dengan Daihatsu Terios.

Pengujian tersebut dilakukan oleh jurnalis dan penguji ahli dari majalah Autocar Indonesia. Penghargaan ini diharapkan bisa menjadi acuan paling tepat bagi konsumen yang ingin membeli mobil di Tanah Air. (ren)

Kondisi Tragis di Gaza, FYP Minta Yordania-Mesir Buka Perbatasan untuk Bantuan Kemanusiaan
Ilustrasi menabung.

Generasi Muda Harus Cerdas Finansial Dalam Menabung dan Kelola Keuangan

Sebagai generasi penerus bangsa dengan akses yang luas terhadap produk dan layanan keuangan, anak muda seharusnya bisa lebih bijak merencanakan serta mengelola keuangan. 

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024