Bangun Showroom Baru, Mazda Rogoh Rp15 Miliar

Showroom Mazda di Kelapa Gading
Sumber :
  • VIVAnews/Randi Aditya

VIVAnews - PT Mazda Motor Indonesia (MMI) meresmikan showroom di Kelapa Gading. Showroom ini dilengkapi dengan fasilitas enam unit kerja serta teknisi andal dengan layanan standar dari MMI.

Showroom kedua dari PT Eurokars Surya Surya Utama itu, berlokasi di Jalan Boulevard Raya Blok DA, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Showroom tersebut berdiri di atas lahan seluas 1.628 m2, dengan layanan 3S (sales, service, spare parts).

Showroom yang menghabiskan dana Rp15 miliar memiliki lokasi strategis di kawasan sentra bisnis, dan didukung fasilitas executive lounge, minibar serta wi-fi.

Presiden Direktur MMI, Keizo Okue, mengatakan, showroom Mazda Kelapa Gading sebagai bukti kepercayaan Mazda terhadap PT Eurokars Surya Utama. "Eurokars telah mengoperasikan dua dealer Mazda dan kami berikan penghargaan untuk mengembangkan brand Mazda," ujar Keizo saat meresmikan showroom Mazda di Kelapa Gading, Jakarta, Rabu 25 April 2012.

Sementara itu, CEO Eurokars Surya Utama, Herbert Kwee, mengatakan, showroom Mazda Kelapa Gading dibuat lebih besar, karena untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan Mazda. "Tentunya ini dapat meningkatkan pelayanan purna jual dan penjualan," kata Herbert pada kesempatan yang sama.

Mazda Kelapa Gading menargetkan bisa menjual 1.000 unit mobil. "Eurokars juga akan mendirikan showroom Mazda di Jakarta Selatan, Radio Dalam, pada Juli tahun ini," kata Herbert. (art)

Kwarnas Curigai Upaya Terselubung di Balik Penghapusan Ekstrakurikuler Wajib Pramuka di Sekolah
Habib Aboe Bakar Al HAbsyi di DPP PKB bersama elite PKS dan PKB

PKS Bakal Gelar Halal Bihalal Sabtu, Prabowo-Gibran dan Semua Parpol Diundang

PKS akan menggelar acara halal bihalal pada Sabtu, lusa, di kantor DPP PKS. Semua paslon capres cawapres diundang, termasuk parpol

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024