Yamaha Byson Terbaru Versi India, Apa Bedanya

Yamaha FZ-S dan FZ
Sumber :
  • Motorbeam

VIVAnews - Yamaha India resmi meluncurkan varian motor sport terbaru yakni Yamaha FZ-S dan FZ. Motor yang di Indonesia memiliki nama Yamaha Byson mengalami perubahan ringan dari generasi sebelumnya.

Perubahan pertama terlihat dari tinggi jok yang dibuat lebih panjang dan lebar. Sehingga membuat pengemudi dan penumpangnya lebih nyaman. Selain itu hand grip bagian belakang juga dibuat lebih mudah digenggam dengan desain menarik.

Perbedaan lain yang dilakukan desain striping dan warna terbaru. Varian FZ-S memiliki empat pilihan warna. Yang terbaru adalah warna orange-hitam. Sedang FZ miliki dua pilihan warna, yakni merah dan hitam polos.

Sedangkan dapur pacunya sama persis dengan Yamaha Byson, yang memiliki mesin satu silinder SOHC 2 klep, berkapasitas 153 cc dan memiliki output tenaga puncak 14 Ps di 7.500 rpm.

FZ-S dibanderol 71.280 Rupee atau sekitar Rp12,45 juta. Sedangkan FZ dilepas 69.250 Rupee atau sekitar Rp12,10 juta. (Motorbeam | umi)

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain
Logitech G Pro X 60 Lightspeed.

Logitech G Pro X 60 Lightspeed, Dirancang Ringkas untuk Menang

Logitech G Pro X 60 Lightspeed adalah 'wireless gaming keyboard' yang diperuntukkan bagi gamer atau pemain eSports pro player.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024