Yamaha Byson Terbaru Versi India, Apa Bedanya

Ada beberapa perubahan ringan salah satunya di bagian jok dan hand grip.

Rabu, 25 April 2012, 17:26 Sandy Adam Mahaputra
Yamaha FZ-S dan FZ
Yamaha FZ-S dan FZ (Motorbeam)

VIVAnews - Yamaha India resmi meluncurkan varian motor sport terbaru yakni Yamaha FZ-S dan FZ. Motor yang di Indonesia memiliki nama Yamaha Byson mengalami perubahan ringan dari generasi sebelumnya.

Perubahan pertama terlihat dari tinggi jok yang dibuat lebih panjang dan lebar. Sehingga membuat pengemudi dan penumpangnya lebih nyaman. Selain itu hand grip bagian belakang juga dibuat lebih mudah digenggam dengan desain menarik.

Perbedaan lain yang dilakukan desain striping dan warna terbaru. Varian FZ-S memiliki empat pilihan warna. Yang terbaru adalah warna orange-hitam. Sedang FZ miliki dua pilihan warna, yakni merah dan hitam polos.

Sedangkan dapur pacunya sama persis dengan Yamaha Byson, yang memiliki mesin satu silinder SOHC 2 klep, berkapasitas 153 cc dan memiliki output tenaga puncak 14 Ps di 7.500 rpm.

FZ-S dibanderol 71.280 Rupee atau sekitar Rp12,45 juta. Sedangkan FZ dilepas 69.250 Rupee atau sekitar Rp12,10 juta. (Motorbeam | umi)



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
saluangbelum
30/04/2012
kenapa kok murah di India daripada di Indonesia, bayangkan ditempat saya Byson sekitar 24 jutaan di Indian cuman 12 jutaan
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com