Intip Taksi-taksi Unik di Dunia

Diharapkan bisa menjadi daya tarik tersendiri untuk mendatangkan turis mancanegara.

Rabu, 25 April 2012, 06:19 Sandy Adam Mahaputra, Randi Aditya
Taksi Hummer
Taksi Hummer (Automotto.com)

VIVAnews - Sarana transportasi umum seperti taksi menjadi salah satu kendaraan favorit para turis mancanegara di beberapa negara berkembang. Untuk itu, banyak perusahaan taksi dan pemerintah bekerjasama mendesain taksi menjadi lebih unik.

Dilansir Automotto, Selasa 24 April 2012, taksi-taksi unik ini diharapkan bisa menjadi daya tarik tersendiri untuk mendatangkan pelancong.

Tak hanya memiliki desian yang unik, taksi-taksi ini juga dilengkapi kecepatan tinggi, fitur mewah di dalamnya, dan ramah lingkungan. Berikut daftar lengkap 10 mobil taksi terunik yang ada di berbagai negara versi Automotto:

1. Coco Taksi

Model taksi ini dapat dijumpai di Havana, Kuba. Taksi roda tiga ini dikenal dengan sebutan Coco taksi. Balutan bodinya dibuat dengan ribuan gambar, yang membuat penumpangnya merasa senang. Meski desain body terbuka dan banyak debu masuk ke dalamnya, namun tetap menyenangkan.

2. Taksi Air

Taksi ini menyajikan kenyamanan ketika melintas di sungai kota New York. Perjalanan yang dilakukan tentu akan terasa lebih menyenangkan terutama bagi para pelancong di kota super sibuk ini.

 

 

 

 

3. Vochos

Taksi dari VW Beetle ini digunakan oleh warga Meksiko dengan sebutan Vochos oleh penduduk setempat. Mobil kecil ini digunakan seiring dengan program ramah lingkungan serta kenaikan harga bahan bakar. Beetle memberikan pengalaman berkendara dengan tampilan yang lucu.

4. Taksi Lamborghini

Pemandangan yang jarang ditemui ketika melihat supercar digunakan untuk Taksi. Lamborghini taksi dapat ditemui di Kanada. Taksi ini digunakan untuk mengantar birokrat dan tamu-tamu resmi. Tampilan taksi ini begitu keren dan dinamis untuk mereka yang ingin merasakan pengalaman menggunakan supercar.

5. Taksi Porsche Cayenne

Bila ingin menaiki taksi ini, haruslah menjadi orang yang sangat penting. Pasalnya, taksi khusus tamu VIP ini menjadi transportasi umum di Moskow, Rusia. Bila Anda melihat mobil ini, pasti ingin merasakan perjalanan tanpa memikirkan jarak yang ditempuh.

 

 

6. Taksi Udara

Bila ingin melakukan perjalanan jarak jauh melalui udara, silakan mengunjungi Florida, Amerika Serikat. Anda bisa menjadi penumpang yang melakukan perjalanan di dalam sebuah jet. Namun, butuh kocek yang dalam untuk dapat menyewa taksi jenis ini.

7. Taksi Hummer

Ini adalah taksi di wilayah Texas yang siap melintasi wilayah padang pasir dan daerah menyeramkan lainnya. Ini bukti bahwa taksi Hummer memberikan kenyamanan dan kecepatan dalam bepergian. Taksi ini cocok untuk turis dan penduduk lokal di Texas yang membutuhkan kecepatan sampai tujuan.

 

 

8. Taksi Tenaga Matahari

Taksi ini menggunakan tenaga matahari sebagai sumber tenaganya. Seorang guru di Swiss, ingin membuat model taksi yang dapat digunakan di seluruh dunia. Mobil ini sama sekali tidak menggunakan bahan bakar konvensional dan dapat menampung tiga orang.

9. Divine Taksi London

Taksi ini memiliki desain paling gaya untuk berkeliling kota London. Sesuai dengan namanya, taksi ini memiliki eksterior yang memiliki desain menarik. Setiap penumpang akan terasa menyenangkan bila berada di dalamnya.

10. Taksi Peugeot 406

Bagi Anda yang pernah menyaksikan film terkenal asal Prancis, Taxi, Anda pasti tidak asing dengan desain pada taksi peugeot 406 ini. Dengan desain roda tank, taksi kuat ini mampu melintas di segala kondisi jalan di Eropa.



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
jeff_free
14/06/2012
kereeeen, di kita ada g ya
Balas   • Laporkan
batubata
25/04/2012
tambah satu nich, taxi roda dua alias OJEK hahahha
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com