Mobil Keluarga Incaran Para Konsumen

Honda Freed
Sumber :
  • VIVAnews/Irvan Beka

VIVAnews - Honda Freed kembali unggul dibanding pesaing di kelasnya, setelah berhasil meraih penghargaan sebagai Medium MPV terbaik di ajang Target Car Best Buys Award 2012, yang digelar oleh majalah Target Car.

Di ajang ini, New Honda Freed berhasil meraih gelar Best Buy in Medium MPV. Honda Freed dinilai memiliki desain yang aerodinamis serta fitur - fitur keselamatan yang lengkap dan terdepan mulai dari dual airbags, ABS, EBD, dan BA.

Selain itu Honda Freed juga memiliki kabin yang lapang sehingga membuat mobil keluarga tersebut unggul dalam hal kenyamanan, keselamatan, irit bahan bakar dan utilitas yang tidak dimiliki oleh mobil MPV lainnya.

Pengujian tersebut dilakukan oleh jurnalis dan penguji ahli dari majalah Autocar Indonesia. Penghargaan ini diharapkan bisa menjadi acuan paling tepat bagi konsumen yang ingin membeli mobil di Tanah Air.

Prestasi Honda Freed di ajang ini juga sekaligus melengkapi berbagai penghargaan yang telah diterima model ini di ajang penghargaan bergengsi lain di tahun ini, antara lain Favorite Medium MPV dari majalah Autocar dan Best Van dari tabloid Otomotif.

Di tahun 2011 lalu, Honda Freed bahkan berhasil menyapu bersih semua penghargaan sebagai model terbaik di kelasnya dari berbagai ajang penghargaan yang diadakan di Indonesia.

“Tentunya hal ini kembali menjadi bukti bahwa kualitas produk-produk Honda telah diakui oleh berbagai pihak dan akan memudahkan konsumen untuk mencari mobil terbaik," Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM), Selasa 24 April 2012. (sj)

Toyota Tarik Ratusan Ribu Unit Mobil Prius Hybrid di AS
Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Bongkar Kelakuan Pasangan yang Posesif: Sindir Rizky Irmansyah?

Menurut Nikita Mirzani, kebanyakan orang sedang jatuh cinta dan menjalani hubungan asmara, tidak bisa menyadari sampai mana batasan mereka membuat hubungan yang sehat

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024