Pusat Kebugaran di Dalam Mobil

Mobil fitnes Cadillac Esclade ESV
Sumber :
  • automotto.com

VIVAnews - Saat ini kita sudah tak heran dengan mobil SUV yang dilengkapi dengan fitur-fitur mewah dan canggih seperti monitor TV layar besar, lemari es, tempat duduk kulit, dan playstation. Namun, pernahkah Anda melihat sebuah mobil SUV dengan alat olahraga kebugaran di dalamnya?

Tanpa mengurangi kesan mewah Cadillac, Becker Automotive Design telah memasukkan sistem kebugaran bagi pengendaranya. Mobil seperti ini sepertinya cocok bagi orang-orang yang tak memiliki waktu buat olahraga.

Jeep Rubicon Mario Dandy Dilelang dengan Harga Limit Rp809 Juta, Intip Spesifikasinya

Melansir dari Automotto.com, Selasa 24 April 2012, mobil Cadillac Esclade ESV merupakan mobil jenis SUV yang besar. Dengan kapasitas tempat duduk 8 orang dewasa dan ruang interiornya seluas 30 kaki kubik mobil ini bisa diubah jadi pusat kebugaran.

Becker Automotive mengubah mobil menjadi pusat kebugaran dengan memasang kursi khusus di mobil ini. Bagian dalamnya dilengkapi fitur mewah dan canggih seperti kursi depan bertenaga yang mampu disesuaikan 14 posisi dilapisi dengan kulit dan dijahit dengan gaya Perancis.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Mobil ini juga dilengkapi dengan memori pengaturan untuk dua pengemudi selain kursi belakang dan bantal yang suhunya dapat diatur. Audio sistemnya didukung oleh Bose 5.1 surround sound 10 speake, dan dilengkapi layar televisi lebar.

Sedangkan sistem kemudi power steering dilapisi dengan kulit dan kayu. Dapur pacunya didukung oleh mesin V8 6.2L bertenaga 403 hp yang dikawinkan dengan transmisi otomatis 6 percepatan.

Intip Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Mobil ini juga dilengkapi oleh sistem komputer kontrol elektronik otomatis Road Sensing Suspension di ban belakang yang meminimalisir guncangan saat melaju di jalan tidak rata. Selain itu ada juga pilihan All Wheel Drive pada mobil ini. (Laporan Wahyu Prasetyo) (sj)

Pelita Air datangkan Airbus 320.

Pelita Air Klaim Tak Ada Kendala saat Angkut Penumpang Arus Balik Lebaran 2024

Corporate Secretary Pelita Air, Agdya Yogandari mengatakan, Pelita Air berhasil mencapai rata-rata tingkat ketepatan waktu penerbangan saat arus balik Lebaran Idul Fitri.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024