Begini Jadinya Jika Terlalu Percaya Valet

Fasilitas valet berujung kecelakaan
Sumber :
  • Carbuzz

VIVAnews - Bagi mereka yang punya mobil mewah, jasa valet mungkin menjadi suatu keharusan ketika pergi ke hotel atau pusat-pusat perbelanjaan. Sulit mencari parkir membuat mereka memilih cara mudah ketimbang harus membuang waktu lebih lama.

Tapi tidak selamanya jasa valet menjamin mobil Anda terhindar dari risiko kerusakan, seperti lecet dan penyok ketika diparkir oleh orang lain. Tak cuma itu, jasa valet juga bisa berujung kecelakaan yang membuat mobil Anda ringsek.

Seperti peristiwa yang terjadi di sebuah hotel mewah kawasan Miami, Florida, Amerika Serikat. Petugas valet yang tidak sebutkan namanya hilang kendali ketika mengemudikan Jeep Grand Cherokee untuk diparkir.

Bertemu Airlangga di Jakarta, Bobby: Saya Diundang, Gak Sopan Kalau Tak Datang

Alhasil, Mobil itu langsung menghamtam mobil MINI, Maserati GranTurismo, dan Porsche 356 yang langka. Lihat tautan videonya di sini.

Diperkirakan kerugian untuk mengganti satu unit Porsche 356 senilai US$200 ribu atau sekitar Rp1,8 miliar. Jika diperhitungkan secara keseluruhan, musibah akibat kelalaian petugas valet tersebut bernilai US$400 ribu atau sekitar Rp3,7 miliar. Tidak disebutkan bagaimana nasib si petugas. (Sumber: Carbuzz | umi)

Turis Korea lakukan tindakan tidak senonoh di Thailand

Viral Turis Korea Dikecam Gegara Tindakan Tak Senonoh di Festival Kebudayaan Thailand

Turis asal Korea telah menimbulkan kontroversi di Thailand pada baru-baru ini setelah tertangkap melakukan tindakan tidak senonoh di tengah perayaan budaya, Songkran.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024