Mini SUV Ini Bisa Muat Motor

Interior Geely Moca
Sumber :
  • Chinacartimes.com

VIVAnews - Perusahaan otomotif asal China, Geely, telah siap meluncurkan mini SUV terbarunya, Geely Moca. Mobil ini memiliki keistimewaan yang cukup unik di antara mobil-mobil SUV kecil lainnya.

Arus Mobil saat Mudik 2024 Meningkat, Astra Infra Siapkan Hal Ini

Mobil ini dapat dikonversi dua tempat duduk atau empat tempat duduk sesuai dengan keinginan penggunanya. Uniknya lagi, mobil tersebut juga bisa memuat sepeda motor.

Melansir dari automotto.com dan chinacartimes.com, Kamis, 19 April 2012, Geely yang merupakan perusahaan dengan kreativitas tinggi dalam menciptakan sebuah kendaraan, kini memiliki mobil yang bisa memuat sepeda motor. Mobil yang memungkinkan satu sepeda motor masuk di dalam mobil tersebut.

Selain dapat memuat motor, mobil berukuran 3,7 meter tersebut juga didisain hingga dapat memuat sebuah kursi roda di bagian belakang. Rencananya mobil ini akan dipamerkan pada ajang Shanghai Auto Show mendatang.

Otto Hasibuan: Kami Minta Megawati Dipanggil di Sidang MK, Mau Enggak?

Geely Moca

Mini SUV Geely Moca (Chinacartimes.com)

Andai Tak Ada Championship Series, Borneo FC Sudah Juara Liga 1 Musim Ini

Saat ini belum ada informasi mengenai apakah mobil ini akan diproduksi secara massal. Namun, kendaraan ini dirasa cocok sebagai taksi masa depan  di China dan negara-negara berkembang lain.  (Laporan Wahyu Prasetyo)

Kegiatan kelompok usaha PT Bumi Resources Tbk.

BUMI Resources Cetak Laba Bersih US$117,4 Juta di Tahun 2023

PT Bumi Resources Tbk (BUMI) mencatatkan pendapatan secara konsolidasian mencapai US$6,57 miliar di sepanjang tahun 2023. Tercatat, bahwa pendapatan BUMI berdasarkan PSAK

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024