Tampang Honda Jazz Terbaru

Bagian bumper depan GenNext Jazz mengalami perubahan desain.

Rabu, 18 April 2012, 14:20 Sandy Adam Mahaputra, Randi Aditya
GenNext Honda Jazz
GenNext Honda Jazz (Automotto.com)

VIVAnews - Kabar mengenai bakal ada peluncuran model baru Honda Jazz, semakin mendekati kenyataan. Beberapa bocoran gambar mulai beredar di Ibternet memperlihatkan wujud GenNext Honda Jazz.

Jika gambar tersebut benar, perubahan yang dilakukan generasi baru Jazz ini adalah di bagian eksterior dengan desain yang lebih muda. Dan untuk mesin, varian diesel mungkin juga akan diluncurkan.

Bagian bumper depan GenNext Jazz mengalami perubahan desain, dengan bentuk lampu depan yang berbeda dari model yang ada saat ini. Desain bumper pun disesuaikan dengan keseluruhan tampilan mobil yang secara signifikan akan menambah daya tarik.

Hadir dalam varian mesin diesel dan hybrid

Mobil dengan mesin diesel telah menjadi tonggak penting para produsen mobil. Hal ini dikarenakan harga bahan bakar minyak (BBM) bensin semakin naik, dan menjadi pertimbangan konsumen untuk menggunakan bahan bakar diesel untuk penggunakan jangka panjang.

Saat ini, Honda belum mendominasi pasar India dengan mesin dieselnya. Namun, Honda mengandalkan pemasaran Honda Brio di varian hatchback dan City di segmen sedan bermesin diesel yang populer di negeri Hindustan.

Teknologi diesel yang digunakan Honda Jazz GenNext, menggunakan mesin 1.2-liter i-DTEC. Sementara itu, varian mesin bensin yang masih menjadi pilihan favorit saat ini, dikembangkan menjadi mesin bensin yang lebih efisien yang menggunakan teknologi Honda EarthDreams bermesin Hybrid yang sedang dipersiapkan untuk tahun 2014.  (Sumber: Automotto)



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com