BMW Mewah Menggelantung di Jalan Layang

BMW M5 gelantungan di jembatan
Sumber :
  • inautonews.com

VIVAnews – Sebuah mobil mewah BMW M5 Touring tergantung di pinggir jalan layang Swiss dan nyaris jatuh ke jalan tol yang berada 20 kaki di bawah jalan layang itu.

Seperti dilansir inautonews.com, Rabu 18 April 2012, mobil mewah itu bergelantungan di pagar pembatas jalan layang Swiss setelah si pengemudi menginjak pedal gas terlalu keras dan tak mampu mengendalikan mobilnya.

Pengemudi BMW M5 itu adalah seorang pemuda berusia 25 tahun. Namun identitasnya tidak disebutkan. Saat menabrak pagar pembatas di jalan layang itu, si pengemudi berada dalam mobilnya bersama seorang temannya. Beruntung mereka berdua selamat dalam kecelakaan tersebut.

Sejumlah saksi mata mengatakan, sebelum menabrak pagar pembatas jalan layang, BMW itu berputar di jalan dengan pengemudi di dalamnya yang terlihat panik sehingga akhirnya menabrak pembatas. Bagian depan mobil itu pun menggantung ke luar jembatan.

Pengemudi dan penumpang di dalamnya berhasil menyelamatkan diri dengan bantuan orang-orang yang berada di sekitar lokasi kecelakaan.

Erick Thohir: Arahan Saya ke BUMN Beli Dolar Secara Optimal, Terukur, dan Sesuai Kebutuhan

Laporan: Wahyu Prasetyo | umi

Bos Apple Tim Cook (Tengah).

Indonesian Government to Provide Incentive for Apple Investment

"If (Apple) gets incentive facilities like in India and Thailand, we (Indonesia) can also provide the same," Minister Luhut Binsar Pandjaitan said in his Instagram accoun

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024