Raja Arab Biarkan Rolls-Royce Jadi Rongsokan

Mobil berkelir putih ini ditutupi debu di sekujur bodinya.

Senin, 16 April 2012, 16:19 Sandy Adam Mahaputra
Rolls Royce Limusin jadi rongsokan di Abu Dhabi
Rolls Royce Limusin jadi rongsokan di Abu Dhabi (wreckedexotics.com)

VIVAnews - Jika berbicara mengenai mobil mewah, orang tidak pernah lepas dari nama Rolls-Royce. Mobil buatan Inggris ini memang diciptakan dengan konsep mewah untuk kalangan kelas atas.

Tetapi, apa jadinya jika mobil ini ditinggalkan dipinggir jalan dengan kondisi yang menyedihkan?

Dilansir Inautonews, Senin 16 April 2012, sebuah mobil Limusin Rolls-Royce Phantom terlihat dicampakan oleh pemiliknya di pinggir jalan kota Abu Dhabi.

Mobil berkelir putih ini ditutupi debu di seluruh bodinya. Tak jelas siapa pemiliknya dan maksud si pemilik meninggalkan mobil seharga miliaran rupiah ini. Tapi yang pasti, Limusin Rolls-Royce Phantom sukses membetot perhatian warga sekitar yang tengah melintas.

Rolls-Royce Phantom telah diproduksi sejak tahun 2003 dan dirakit di Inggris. Model Limusin tersebut menggantikan Phantom VI sebagai mobil mewah ukuran penuh dengan drophead dua pintu serta empat pintu di bagian bodinya yang bergaya sedan.

Dapur pacunya dipersenjatai oleh mesin V12 6,75-Liter yang menghasilkan kekuatan 453 hp, dan dikawinkan oleh transmisi ZF enam percepatan otomatis.

Seperti diketahui, kemajuan ekonomi yang pesat di negara kaya minyak tersebut, melahirkan banyak orang kaya baru yang dengan mudahnya mengeluarkan uang untuk membeli mobil-mobil mewah semacam ini.

Para raja minyak di Abu Dhabi banyak mengoleksi mobil-mobil mewah dan mahal seperti Lamborghini, Ferrari, Rolls-Royce, Bentley yang jumlahnya puluhan bahkan ratusan.

Laporan: Wahyu Prasetyo | umi



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
nuklir
17/04/2012
bayak yang puya mobil tapi ga macet jalan nya,,ga kayak di endonesia bayak yag ga puya mobil tapi macet,,
Balas   • Laporkan
bitchanatomy
17/04/2012
beeehhh.... jangan jual ke orang arab lagi tuh... Rolls Royce yang dikerjakan sepenuh hati ky kecap bango jadi besi tua....
Balas   • Laporkan
batubata
16/04/2012
itu RR nya koq kayak RR jadi-jadian, kayaknya dibuat dari Lincoln Continental lawas
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com